Gubernur Sumbar Mahyeldi Temu Ramah Dengan Mahasiswa KKN di Nagari Padang Toboh Ulakan

 

Gubernur Mahyeldi Bersama Bupati Suhatri Bur dan Camat Ulakan Tapakis Emri Nurman Saat Temu Ramah Dengan Mahasiswa KKN di Nagari Padang Toboh Ulakan

ULAKAN--- Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E.,M.M. mendampingi Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi,S.P.  temu ramah dalam diskusi satu hati satu rasa bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Andalas (UNAND), dan Mahasiswa KKN Melayu Serumpun sekaligus silaturahmi dengan warga Padang Toboh Ulakan di Balai Budaya Nagari Padang Toboh Ulakan pada Rabu (11/08/2021).


Gubernur  Mahyeldi Ansharullah  berharap melalui temu ramah ini mahasiswa dapat mengenal dan beradaptasi dengan baik dan sesuai dengan adat istiadat dan menjaga sopan santun dalam menjalankan kegiatan KKN ini.


"Laksanakan program kerja dengan tetap memperhatikan nilai-nilai dan norma yang berlaku ditengah masyarakat, semoga apa yang dikerjakan dapat memberi manfaat kepada masyarakat sehingga menambah pengetahuan dan menciptakan kreativitas masyarakat,"tuturnya


Sedanhkan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, mengatakan agar selalu menjaga kekompakan, saling berkomunikasi dan mempererat tali silaturrahmi antara mahasiswa KKN dengan warga, ia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kegiatan mahasiswa yang ada di sini.


"Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan serta melakukan vaksinasi selama untuk kebaikan di kondisi saat ini kita harus meningkatkan imun dan iman. Kita hilangkan pameo bahwa covid ini tidak ada, mari perangi Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin, "kata Bupati Suhatri Bur


Muhammad Fadhil selaku koordinator mengatakan bahwa kegiatan mereka dimulai sejak 12 Juli lalu hingga 22 Agustus 2021 nanti atau selama 40 hari kalender.


“Kami yang terdiri dari 7 (tujuh) laki-laki dan 13 (tiga belas) perempuan, mengucapkan terima kasih atas keramahan dan kerjasamanya kepada masyarakat Nagari Padang Toboh Ulakan semenjak awal KKN hingga sekarang. Semoga ikatan silaturahmi ini tetap terjaga bahkan hingga setelah selesainya kegiatan kami disini."ungkapnya


Peremian Jalan Lingkar

Peresmian jalan lingkar oleh Gubernur Mahyeldi Bersama Bupati Padang Pariaman


Pada kesempatan itu Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah didampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur serta Camat Ulakan Tapakih Emri Nurman meresmikan jalan lingkar Korong Kampung Tangah.


Peremian jalan lingkar tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Mahyeldi Ansyarullah, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.  (Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.