PC IMM Silahturahim Dengan Kadishub Rifki Monrizal

Fhoto bersama Usai bersilaturahmi


PARIAMAN---Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Padang Pariaman Rifki Monrizal NP, SH, M.Si menerima silahturahim Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman, Selasa (10/8/2021) di ruang kantor Kadishub. 


Pengurus PC IMM Kabupaten Padang Pariaman - Kota Pariaman Ranggi Armayadi (Ketua Umum) datang didampingi Bima Putra (Kabid Hikmah Politik Dan Kebijakan Publik), serta perwakilan PK IMM Ar Sutan Mansoer STIT SB Pariaman Sherly Sintia Dewi (Sekretaris Umum), Nadia Azahra (Bendahara Umum), Riki Efendi (Ketua Bidang Organisasi), Anisa (Ketua Bidang Immawati), Rara Ayuni (Sekbid Immawati), dan Perwakilan PK IMM Jenderal Soedirman Unisbar Pariaman Desi Nadifa (Kabid Organisasi).


Dalam silahturahim tersebut, Rifki Monrizal Kadishub Padang Pariaman itu menyampaikan bahwa baru melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari kadishub lama ke kadishub baru yang berjalan lancar dan sukses diruang pertemuan dishub. Usai sertijab  langsung menerima kunjungan silahturahim dari kader IMM Pariaman.


Rifki Monrizal menyampaikan agar teman-teman PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman bisa mengadakan pertemuan lebih lanjut dengan pihak Dishub sehingga komunikasi bisa terus berjalan dan kerjasama yang tangguh.


Dalam kesempatan tersebut Rifki Monrizal menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangatnya dalam menerima kedatangan Kader IMM Pariaman.


Dalam periode PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman kali ini (2020/2021) berkomitmen untuk dapat bersinergi membantu kinerja pemerintah kabupaten padang pariaman – kota dalam rangka mensejaterahkan masyarakat kabupaten Padang Pariaman - Kota Pariaman.


Namun tetap berpegang teguh pada prinsip kritis-konstruktif. Kritis dalam mengawasi kebijakan yang diambil oleh pemerintah agar tetap memihak kepada masyarakat pada umumnya. 


Konstruktif dalam rangka turut membantu beban yang ditanggung pemerintah  dengan menwarkan beberapa program yang dirasa dapat sedikit meringankan beban tersebut. 


Setidaknya ada dua program yang ditawarkan, yaitu pemberdayaan masyarakat disebuah kampung dan sekolah advokasi buruh. 


Tawaran tersebut disambut dengan baik oleh Rifki Monrizal, dan berkomitmen untuk dapat mendukung penuh agenda baik tersebut, beliau berharap agenda tersebut dapat segera direalisasikan.


Bima Putra  menambahkan, bahwa pertemuan silahturahim pertama kali dilaksanakan pada tahun ini oleh PC IMM Kabupaten Padang Pariaman – Kota Pariaman dengan Dishub  Padang Pariaman sehingga ia berharap agar komunikasi antara IMM dengan Dinas Perhubungan Padang Pariaman tidak terputus hanya sampai disini dan Bapak Kadishub Rifki Monrizal merupakan Senior kami.


Kakanda Rifki Monrizal beliau aktif sebagai Pengurus Muhammadiyah Padang Pariaman. Kemudian ia meminta agar IMM terus dilibatkan dalam segala agenda Pemerintahan  sehingga sinergitas dapat terus dijaga.


(Andra)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.