Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah Menyerahkan Dua Ventilator Untuk RSUD Padang Pariaman -->

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah Menyerahkan Dua Ventilator Untuk RSUD Padang Pariaman

Rabu, 11 Agustus 2021, 17.04.00

 

Gubernur Mahyeldi Menyerahkan Dua Buah Ventilator Kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di RSUD Padang Pariaman

PARIT MALINTANG---Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM terima  2 (dua) ventilator dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, SP bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman di Parit Malintang Rabu Siang (11/8/2021).


Bupati mengucapkan terima kasih atas upaya dan usahanya Gubernur  sehingga bisa mendapatkan 50 (lima puluh) ventilator oksigen, dan 2 (dua) diberikan kepada Padang Pariaman, Alhamdulillah. Semoga dengan adanya ventilator ini bisa bermanfaat dalam penanganan Covid-19 di Padang Pariaman.


Pada  kesempatan tersebut Bupati juga mengajak gubernur untuk  mengunjungi rusunawa Padang Pariaman yang digunakan untuk tempat isolasi di Padang Pariaman. Bupati menyampaikan kepada Bapak Gubernur bahwa Rusunawa sekarang berisi 20 orang, karena banyak juga yang sudah sembuh dan negatif sehingga mereka sudah bisa pulang.


"RSUD Padang Pariaman sekarang juga terisi 46 persen dari sebelumnya penuh, karena ini wujud komitmen dari pemerintah sehingga kasus Covid-19 di Padang Pariaman dapat ditekan,"ungkap Suhatri Bur


Gubernur berpesan agar ventilator tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari sehingga Covid ini cepat berakhir.


Dalam kunjungannya tersebut gubernur dan bupati juga menyempatkan mengunjungi beberapa orang pasien. ( Rel/Wis)

TerPopuler