H.Syafrizal Resmi Pimpin Kemenag Padang Pariaman, Bupati Suhatri Bur Ucapkan Selamat

Syafrizal Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Padang Pariaman

PARIT MALINTANG -- 2 (dua) pejabat dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman dilantik. Keduanya yaitu H. Syafrizal, S.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha, dipromosikan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman. Sementara, Dr. H. Helmi, M.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, mendapat amanah baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok.


H. Syafrizal, S.Ag yang baru menerima amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman mengatakan, jabatan ini merupakan amanah yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Ia mengatakan, jabatan ini juga sekaligus tantangan untuk lebih memajukan Kemenag Padang Pariaman. 


“Alhamdulillah atas amanah ini. Tentunya sangat disyukuri sekaligus tantangan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Kemenag Padang Pariaman,” ujar H. Syafrizal.


H. Syafrizal menambahkan, selain melanjutkan kegiatan yang telah terprogram  sebelumnya, ia juga akan berinovasi dengan kegiatan-kegiatan yang telah dirancang. Katanya, di sisa tahun anggaran ini, ia telah memikirkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka pencapaian kinerja anggaran.


“Di sisa tahun anggaran ini, tentunya hal yang paling realistis adalah melanjutkan kegiatan yang telah dirancang sebelumnya. Kami juga akan melihat peluang-peluang inovasi kegiatan yang mungkin bisa dilaksanakan. Kami juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Padang Pariaman untuk terus meningkatkan kinerja dan selalu bekerja sama dalam pencapaian realisasi anggaran,” pungkasnya.


Terpisah, Dr. H. Helmi, M.Ag yang mendapat amanah baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok mengucapkan selamat kepada H. Syafrizal yang telah dilantik. Ia berpesan, untuk semakin meningkatkan kinerja Kemenag Kabupaten Padang Pariaman.


“Selamat kepada Bapak H. Syafrizal atas jabatan yang diamanahkan. Mari tingkatkan kinerja Kemenag Padang Pariaman dan yang terpenting tetap jaga silaturrahmi,” ungkapnya. 


Selanjutnya Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ditempat terpisah ketika dihubungi awak Media ini mengungkapkan " Selamat Kepada Bapak Syafrizal sebagai KakanKemenag Padang Pariaman semoga dapat meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah, Bupati Suhatri Bur mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan Kerjasama selama ini kepada Bapak Helmy, Semoga sukses ditempat yang baru, tutupnya. ( Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.