Ini Jawaban Suhatri Bur Tanggapi Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Penjelasan KUA dan PPAS 2022 -->

Ini Jawaban Suhatri Bur Tanggapi Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Penjelasan KUA dan PPAS 2022

Kamis, 05 Agustus 2021, 14.04.00
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Fhoto : Humas dan Protokol Setdakab Padang Pariaman


PADANG PARIAMAN---- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E.,M.M. sampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota penjelasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 rapat paripurna DPRD Kabupaten Padang Pariaman,  Kamis (05/08/2021) di ruangan rapat DPRD Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam sambutannya bupati mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menelaah nota penjelasan KUA DAN PPAS tahun anggaran 2022 dan memberikan pandangan berupa saran.


Menurut Bupati, himbauan serta pertanyaan demi terwujudnya kebijakan anggaran yang efektif, efisien dan dapat melayani kepentingan masyarakat secara utuh demi Padang Pariaman Berjaya.


“Semua saran, himbauan serta pertanyaan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi anggota DPRD atas nota penjelasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 telah ditampung," ulasnya.


Menurut Suhatri Bur beberapa dari saran, pertanyaan serta himbauan tersebut mungkin ada yang dapat disepakati dan ada yang belum bisa disepakati karena ada beberapa kendala.


" Semoga  yang disampaikan mudah-mudahan dapat segera ditindaklanjuti demi mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman menjadi lebih baik lagi,”tutupnya. ( Rel/Wis)

TerPopuler