Jonriswan Dikukuhkan Jadi Camat Enam Lingkung, Ini Pesan Bupati

 

Bupati memasangkan tanda jabatan kepada camat Enam Lingkung Jonriswan

PARIT MALINTANG - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE, MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur menghadiri Serah terima jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK  Kecamatan Enam Lingkung Di Aula kantor Camat setempat, Kamis (12/8)


Bupati mengukuhkan Drs. Jonriswan sebagai Camat Enam Lingkung yang sebelumnya menjabat PLT. Camat Enam Lingkung.


Disaat bersamaan dilakukan Pelantikan Ketua TP PKK  Kecamatan Enam Lingkung Hilda Jonriswan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Enam Lingkung.


Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik jumat kemarin dan serah terima jabatan pada hari ini dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat dan berharap Camat yang baru bisa melayani masyarakat 24 jam yaitu dengan tinggal dan berdomisili di wilayah kecamatan.


Ia juga mengatakan pemilihan Camat Camat Enam Lingkung salah satunya adalah karena berasal dari putra daerah kecamatan setempat.


"Selamat Kepada Bapak Camat yang baru, bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di kecamatan, semoga dapat menjalankan amanah dan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta dapat merangkul dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan terimakasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya kami sangat mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan di pemerintah daerah khusus nya di kecamatan" Ujar Suhatri Bur


Pada Pelantikan Ketua TP PKK  Kecamatan Enam Lingkung ini, Yusrita Suhatri Bur dalam sambutannya meminta dukungan penuh Camat, Forkopimca dan OPD terkait terhadap kegiatan TP PKK terutama ditingkat Kecamatan dan Nagari, sehingga kegiatan TP PKK dapat berjalan dengan optimal.


"Selamat Kepada Ketua TP PKK  yang baru, semoga dapat menjalankan dasawisma dengan baik" ujar Yusrita


Acara sertijab Camat dan Pelantikan TP PKK Kecamatan sendiri dihadiri oleh OPD, Unsur Forkopimca, Wali Nagari, serta masyarakat sekitar. ( Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.