Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha Datangi Sekretaris LAMI, Bantu Korban Kebakaran -->

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha Datangi Sekretaris LAMI, Bantu Korban Kebakaran

Kamis, 12 Agustus 2021, 18.01.00

 

Kapolres Padang Pariaman Saat Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pasir Laweh

PARIT MALINTANG---Kapolres  Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK datangi Sekretariat LAMI (Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (12/08/2021). 


Maksud kedatangan orang nomor 1 di jajaran Polres Padang Pariaman ini adalah untuk memberikan bantuan kepada salah satu warganya yang terkena musibah kebakaran di Korong Sekayan, Nagari Pasia  Laweh, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman Rabu, 04 Agustus 2021 yang lalu. 


Adapun korban kebakaran rumah tersebut yakni Yurnita (54) yang bertempat tinggal di Korong Sekayan, Nagari Pasia  Laweh, Kecamatan Lubuk Aluang, Kabupaten Padang Pariaman. 


Kapolres Padang Pariaman melalui Kasubbag Humas AKP Emel mengatakan jajaran Polres Padang Pariaman turut prihatin atas musibah yang dialami salah satu warga Lubuk Alung ini dan meminta agar sabar dan ikhlas menerima cobaan ini. 


"Kita ikut prihatin, apalagi musibah ini terjadi di masa pandemi COVID-19, saya mengharapkan kepada korban agar sabar serta ikhlas,” ujar Akp Emel. 


Selain itu, kita juga ada sedikit bantuan yang kita serahkan kepada LAMI (Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) Padang Pariaman agar dapat di distribusikan kepada korban kebakaran rumah.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari, tuturnya


Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Padang Pariaman  kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang ditimpa musibah. Semoga dapat bermanfaat,” pungkasnya. 


Sementara itu dari perwakilan LAMI (Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Padang Pariaman juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Pariaman  AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK atas kepedulian terhadap korban kebakaran tersebut, tutupnya.


(Andra)

TerPopuler