Penilaian Kinerja SMP, Bupati Suhatri Bur Harapkan Peningkatan Mutu Pendidikan

 

Penilaian Kinerja SMP se Kabupaten Padang Pariaman Oleh Bupati Suhatri Bur

BATANG ANAI---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E., M.M. buka Penilaian kinerja sekolah SMP se Kabupaten Padang Pariaman di SMP 2 Batang Anai Senin, (09/08/2021). 


Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu penunjang visi misi Kabupaten Padang Pariaman yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia yang cerdas dan terampil serta berdaya saing melalui peningkatan kualitas pendidikan dan menggerakan sektor non formal. 


"Upaya pencapaian misi tersebut dapat diwujudkan dengan pencapaian mutu sekolah yang berkualitas dan berdaya saing. Kepala sekolah memang dituntut profesional dan inovatif dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan diantaranya manajerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi guru dan tenaga pendidik dan kepala sekolah wajib dan harus menguasai serta melaksanakannya,"ungkap suhatri bur.


Bupati mengharapkan semoga dengan adanya penilaian ini kepala sekolah dapat mengetahui kemampuan sendiri sehingga tidak ada lagi kekhawatiran bagi kepala sekolah apabila terjadi rotasi dan mutasi nantinya karena sebuah hukuman atau kepentingan, tetapi tujuannya yakninya meningkatkan mutu pendidikan secara merata setiap tahunnya di Kabupaten Padang Pariaman. (Rel)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.