Wali Kota Genius Umar Berikan Piagam Penghargaan Kepada ASN Purna Tugas

 

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada ASN Pensiun Dilingkungan Pemko Pariaman

PARIAMAN--- Dalam memasuki masa usia purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemko Pariaman, tujuh orang ASN yang purna tugas diberikan piagam penghargaan.


Piagam penghargaan ini merupakan sebuah inovasi dari Walikota Pariaman, Genius Umar, dalam menghargai dedikasi, tugas dan tanggung jawab ASN dalam melayani masyarakat Kota Pariaman dalam masa tugasnya.


Penyerahan secara simbolis atas tujuh orang ASN yang purna tugas, dilakukan langsung Walikota Pariaman, Senin (9/8/2021), diruang kerjanya. Dan disaksikan juga oleh Sekdako  Pariaman Yota Balad, Kepala BKPSDM Irmadawani dan Kepala Diskominfo Hendri.


Genius, usai penyerahan atas nama pribadi dan Pemko Pariaman, mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dikerjakan oleh para ASN yang memasuki purna tugas sebagai ASN, semoga pengabdian ini menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT.


" Walaupun sudah purna tugas npensiun sebagai ASN, namun tetaplah memberikan sumbangan pemikiran, ide untuk sama-sama kita memajukan Kota Pariaman," tutur Genius kepada para ASN yang purna tugas.


Pemko Pariaman, dalam mengisi kekosongan jabatan bagi ASN yang purna tugas ini akan segera melakukan proses persiapan pergantian atas kekosongan jabatan di beberapa OPD Pemko Pariaman.(Rel/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.