Turnamen Bola Voli Ganesha Cup 2021 Digelar

  

Fhoto Bersama Dengan Bupati Suhatri Bur

ENAM LINGKUNG---Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE.MM. membuka secara resmi Turnamen Bola Voli "Ganesha Cup 2021" di Lapangan Ganesha Korong Ringan-ringan Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Jumat (20/8/2021)  yang ditandai dengan servis pertama oleh Bupati.


Acara pembukaan turnamen yang digelar di lapangan bola voli korong ringan-ringan itu, turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Camat Enam Lingkung, Danramil, Kapolsek Sicincin, Wali Nagari Pakandangan beserta perangkat nagari dan korong, lembaga desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat.


Bupati, Suhatri Bur, dalam sambutannya mengapresiasi turnamen yang digelar tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar tim bola voli dari Nagari-Nagari di Kabupaten Padang Pariaman.


Service Bola Pertama Oleh Bupati Suhatri Bur


“Event ini juga sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi muda untuk menunjukan keterampilan dalam bertanding,” ucap Bupati.


Bupati juga mengajak, selama pertandingan berlangsung untuk tetap menjaga sportifitas diantara tim dan para pemain. Selain itu, Bupati juga meminta kepada seluruh panitia penyelenggara dan tim yang akan bertanding untuk tetap taat menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


"Penyelenggaraan Turnamen Ganesha Cup ini harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan, ingat 5M dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak,  mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan, mudah-mudahan apa yang dilaksanakan pada hari ini bisa menjadi contoh bahwa penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan masyarakat harus tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat," pungkasnya.


Selain penerapan 5M, Bupati menambahkan semua pemain vollyball harus divaksin, vaksin itu halal, memperkuat imun, semuanya untuk kesehatan kita bersama, ujar Bupati mengakhiri.


Sementara, disela-sela kegiatan berlangsung, ketua panitia penyelenggara, Sayuti Guntur, S.Hut mengemukakan, Turnamen Bola Voli "Ganesha Cup 2021" akan digelar selama 7 hari (20-26/8/2021) yang diikuti 12 tim dari Nagari-Nagari di Kabupaten Padang Pariaman. Dia berharap, turnamen yang digelar dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.


"Kami mohon doa dan dukungan dari semuanya, agar turnamen ini berjalan lancar sesuai harapan kita bersama. Dan mudah-mudahan, dari turnamen ini, kita dapat menemukan bibit-bibit unggul atlet bola voli yang kedepannya bisa mengharumkan nama Kabupaten Padang Pariaman," tutupnya. 


Turnamen ini sendiri diawali dengan friendly match Volleyball Se-Kabupaten Padang Pariaman antara Tim Palapa Sungai Buluh Selatan dan Tim Ganesha Ringan-Ringan. (Tim)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.