Adila Setia Sari Siswa MAN 1 Pariaman Wakili Sumbar Pada Ajang Kompetisi Madrasah Tingkat Nasional

Kepala MAN I Pariaman Zalkhairi Menyerahkan Sertifikat Kepada Adila Setia Sari


PARIAMAN---Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pariaman Zalkhairi. S.Ag, M.Pd, mengatakan  siswanya berhasil meraih Juara 1 bidang Kimia atas nama Adilla Setia Sari.


Kemudian harapan 1 bidang Biologi atas nama Aulia Rahmadhini di ajang Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Tahun 2021 Tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan pada tanggal 19 September 2021. 


" Adilla Setia Sari juara 1 Bidang Kimia, akan mewakili Sumatera Barat untuk KSM Tingkat Nasional pada 23 – 24 Oktober 2021 mendatang," kata Kepala MAN 1 Pariaman Zalkhairi, Selasa (28/09/2021), di ruang kerjanya.


"Prestasi ini menjadi kebanggaan, membawa harum nama MAN Kota Pariaman di tingkat Sumatera Barat ke pentas Nasional, semua dan tentunya akan melengkapi prestasi lain yang telah diperoleh sebelumnya," kata  Zalkhairi.


Dan atas prestasi ini, tambah Zalkhairi tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras Tim KSM MAN Kota Pariaman, terutama guru pembimbing serta dorongan dari orang tua dan Kakankemenag Kota Pariaman beserta jajaran.


"Ucapan terima kasih tentunya tidak lupa disampaikan kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras membimbing dan motivasi siswa dalam mewujudkan " madrasah hebat bermartabat, mandiri dan berprestasi*" , sehingga mampu meraih prestasi ini. 


" Kedepan tentunya diharapkan lagi memaksimalkan potensi dan kemampuan lagi agar juga bisa menjadi juara pertama di tingkat nasional,"kata Zalkhairi yang juga kandidat doktor pendidikan Islam pada UIN Imam Bonjol Padang itu.  (Harsy Warsilah)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.