Mardison Mahyuddin : Kopdar Gabungan Biker's, Sumbar Riau Bantu Promosikan Pariwisata Kota Pariaman

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin Saat Menghadiri Kopdar Biker,s Gabungan Sumbar Riau Menerima Cendramata


PARIAMAN---Melalui kopi darat (kopdar) gabungan antara Biker’s Sumbar dan Riau, wisata religi di Kota Pariaman langsung terpromosikan. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin saat menghadiri kopdar gabungan Biker’s Sumbar- Riau di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Minggu (26/9).


Mardison mengatakan bahwa kegiatan ini sangat besar manfaatnya khususnya bagi Kota Pariaman. Secara tidak langsung dengan kedatangan Biker's Muslim Sumbar- Riau, perekonomian  masyarakat Kota Pariaman semakin meningkat.


“Ini merupakan kegiatan yang sangat baik. Biker's Muslim Sumbar- Riau melakasanakan kopdar dan Daurah Intensif dengan menghadirkan penceramah Kondang dari pekanbaru Buya Zam Zami. Banyak ilmu yang disampaikan sehingga selain Biker's Muslim Sumbar- Riau, pengunjung yang berwisata ke Pantai Gandoriah juga antusias mengikuti kegiatan ini, “ ungkapnya.


Kota Pariaman merupakan salah satu kota yang mempunyai visi Pariaman kota wisata, perdagangan, jasa yang religius dan berbudaya. Dari visi itulah Kota Pariaman mempunyai misi mewujudkan pengelolaan wisata kota yang maju, religius, tertib dan berbudaya.


“Berdasarkan visi dan misi itulah panitia kopdar tersebut 1 (satu) bulan yang lalu meminta izin untuk dapat melaksanakan kopdar gabungan Biker's Muslim Sumbar- Riau dan sekaligus daurah intensif. Izin diberikan oleh Pemko Pariaman namun dengan syarat semua peserta tetap menatuhi protocol kesehatan karena meskipun Kota Pariaman sudah berada pada level 2, kita tetap tidak boleh lengah karena Covid-19 masih mengintai, “ tambahnya.


Kopdar gabungan Biker's Muslim Sumbar- Riau dan daurah intensif di Kota Pariaman dilaksanakan 2 (dua) Kali, pertama tanggal 25 September di Mesjid Raya Manggung Kota Pariaman dan dilanjutkan tanggal 26 September 2021 di Panggung Utama Pantai Gandoriah Kota Pariaman.


Ia berharap semoga saja kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan baik oleh Bikers Muslim Sumbar dan Riau ataupun dari daerah lain. Karena dengan selalu mengumandangkan Asma Allah, Insya Allah kita akan selalu dilindungi dan dijauhkan dari hal – hal yang buruk. Selain itu pengunjung pantaipun secara tidak langsung akan mendapatkan ilmu yang sangat besar.


Dipenghujung, Wakil Walikota Pariaman berkesempatan menerima cendra mata dari Bikers Sumbar- Riau sebagai bentuk bahwa Kota Pariaman ikut mendukung kegiatan dakwah ini.(R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.