Pertama di Sumbar, Wawako Bukittinggi Marfendi Lounching Satu Guru Satu Website

 

Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi Mendapatkan Hadiah Buku Dari Salah Seorang Guru Bukittinggi. Fhoto : Nas

BUKITTINGGI---Launching" Sagu saweb" Satu Guru Satu Web diadakan oleh gugus tugas guru wilayah V,  bertempat di SD Negeri 05 Bukittinggi, di kelurahan Puhun Pintu Kabun Bukittinggi, Rabu (22/9/2021).


Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi mengatakan bahwa program Satu Guru Satu Web itu merupakan program yang luar biasa, seandainya masing masing guru memiliki satu website maka pengajaran kepada anak anak akan lebih meningkat.


"Dengan kondisi yang seperti itu guru guru  terbiasa akan menulis,sehingga akan terjadi peninggalan ilmu bagi anak anak dimasa depan," jelas Marfendi.


Disebutkannya program itu suatu ide yang bagus, khususnya di Sumatera Barat untuk yang pertama kali. Disamping itu juga bisa memberi kemudahan pembelajaran bagi para siswa kedepan.


"Terimakasih saya diberikan  hadiah beberapa buku dari karya para guru. Semoga bagi tenaga pendidik bisa berkarya dan memberikan kontribusi literasi terhadap pembelajaran anak dimasa yang akan datang,"harap Marfendi.


Hadir pada acara launching Sagu saweb itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi,Melvi Abra, Pengawas Pendidikan dan beberapa kepala sekolah di gugus V  Bukittinggi. (Nas).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.