-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pertama di Sumbar, Wawako Bukittinggi Marfendi Lounching Satu Guru Satu Website

    Redaksi
    Kamis, 23 September 2021, 19.41.00 WIB Last Updated 2021-09-23T13:52:12Z

     

    Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi Mendapatkan Hadiah Buku Dari Salah Seorang Guru Bukittinggi. Fhoto : Nas

    BUKITTINGGI---Launching" Sagu saweb" Satu Guru Satu Web diadakan oleh gugus tugas guru wilayah V,  bertempat di SD Negeri 05 Bukittinggi, di kelurahan Puhun Pintu Kabun Bukittinggi, Rabu (22/9/2021).


    Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi mengatakan bahwa program Satu Guru Satu Web itu merupakan program yang luar biasa, seandainya masing masing guru memiliki satu website maka pengajaran kepada anak anak akan lebih meningkat.


    "Dengan kondisi yang seperti itu guru guru  terbiasa akan menulis,sehingga akan terjadi peninggalan ilmu bagi anak anak dimasa depan," jelas Marfendi.


    Disebutkannya program itu suatu ide yang bagus, khususnya di Sumatera Barat untuk yang pertama kali. Disamping itu juga bisa memberi kemudahan pembelajaran bagi para siswa kedepan.


    "Terimakasih saya diberikan  hadiah beberapa buku dari karya para guru. Semoga bagi tenaga pendidik bisa berkarya dan memberikan kontribusi literasi terhadap pembelajaran anak dimasa yang akan datang,"harap Marfendi.


    Hadir pada acara launching Sagu saweb itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi,Melvi Abra, Pengawas Pendidikan dan beberapa kepala sekolah di gugus V  Bukittinggi. (Nas).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini