-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wawako Mardison Mahyuddin Resmi Tutup Open Turnamen Sepakbola U-35, Ini Pemenangnya...

    Redaksi
    Jumat, 17 September 2021, 20.30.00 WIB Last Updated 2021-09-17T13:31:11Z
    Wawako Mardison.Mahyuddin Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang


    PARIAMAN --- Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menutup Open Tournamen Sepak Bola U-35 yang digelar dan disponsori oleh AMS Pauh FC di Lapangan AMS Pauh FC Pariaman, Desa Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis (16/9) sore.


    Hal tersebut ditandai dengan penyerahan Trophy kepada Juara I team Ramadhan FC Padang oleh Wawako dan Juara II Rajawali FC yang diserahkah oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMDes) Kota Pariaman, Hendri. Dalam pertandingan tersebut, Ramadhan FC Padang berhasil mengalahkan Rajawali FC dengan Score (4-1) pada laga final tadi sore.


    Mardison mengatakan, olahraga hal yang sangat penting saat sekarang ini karena dapat meningkatkan imun tubuh terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19. Selain dapat membuat tubuh sehat, lanjutnya, olahraga sepak bola ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan silaturahmi antar pemain dan penyelenggara kegiatan.


    "Event ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pesepakbola, karena hampir satu tahun lebih, kita tidak bisa menggelar kejuaraan sepakbola ini dikarenakan pandemi Covid-19, dan hal ini juga dikarenakan Kota Pariaman telah berada di Asesmen Level 2 dimana sudah boleh menggelar kegiatan namun dengan prokes yang ketat ," ulasnya.


    “Lapangan Sepakbola Pauh ini sangat legendaris, sudah sangat tua dan bersejarah sekali, banyak pemain besar dan nasional yang lahir di lapangan ini salah satunya Alan Marta yang sempat menjadi pemain sepakbola profesional di tingkat Nasional ,” lanjutnya.


    Mardison juga mengucapkan selamat kepada pemenang Juara I tim Ramadhan FC Padang dan Juara II tim Rajawali FC. Menang atau kalah itu hal biasa dalam suatu pertandingan, yang terpenting adalah sportifitas dalam bertanding yang paling utama.


    “Semoga kedepan tumbuh bibit-bibit baru pemain sepakbola dari Kota Pariaman dan bisa berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional ,” pungkasnya.


    Turut hadir, Camat Pariaman Tengah, Feri Ferdian didampingi Kepala Desa Pauh Barat, Wannas Iqbal Tawakal dan Kepala Desa Pauh Timur, Ulil Amri dan Babinsa Desa Pauh, Zulfardian.(R/Harsy)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini