-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukung Percepatan Vaksinasi, Sebanyak 300 Siswa MTsN 2 Pariaman Telah Mendapatkan Vaksin

    Redaksi
    Sabtu, 16 Oktober 2021, 10.48.00 WIB Last Updated 2021-10-16T03:48:53Z

     

    PARIAMAN---Dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kota Pariaman, khususnya di kalangan peserta didik MTsN 2 Pariaman bekerja sama dengan  Pukesmas Kurai Taji, Puskesmas Marunggi dan Puskesmas Santok, menggelar Gebyar Vaksinasi massal yang bertempat di MTsN 2 Kota Pariaman, Jumat (15/10/2021), kemarin.


    Kepala MTsN 2 Pariaman Emma Marni mengatakan, sebanyak 300 siswa dari total 665 siswa di MTsN 2 Pariaman, karena sebagian siswa lain sudah dapat vaksin di tempat lain secara mandiri. Kalau guru, sudah vaksin semua.


    Emma marni menjelaskan, para siswa yang menjalani vaksin ini sudah mendapat persetujuan orang tua. Antusiasme orang tua terkait vaksinasi ini luar biasa. ”Saya harap nanti bisa dapat memberikan lagi biar semua murid bisa vaksin," ulasnya.




    Dia berharap dengan proses vaksinasi yang terus dicapai ini nanti bisa membantu upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi sehingga herd immunity atau kekebalan massal bisa segera terbentuk,"ujar Kepala MTsN 2 Pariaman Emma Marni.


    Dengan begitu, proses pembelajaran bisa dilakukan seperti semula dengan pembelajaran tatap muka. Menurutnya, pembelajaran tatap muka lebih efektif dalam proses penyerapan pembelajaran jika dibanding belajar daring alias online.


    " Saya mengucapkan terimakasih kepada petugas yang telah membantu terlaksananya vaksinasi di MTsN 2 Pariaman dimana telah berjalan dengan baik dan  aman," ulas Emma Marmi. ( Harsy Warsilah)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini