-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Padang Pariaman Sehari Mencapai 6.358 Orang

    Redaksi
    Sabtu, 30 Oktober 2021, 22.54.00 WIB Last Updated 2021-10-31T03:31:16Z


    LUBUK ALUNG---Dalam rangka mensukseskan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) Covid-19, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman berkolaborasi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turun langsung kelapangan.


    Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM bersama dengan Forkopimda meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Masal serentak dengan Kegiatan Sumbar Sadar Vaksin di Lapangan Bola Sungai Abang yang juga dilaksanakan di 20 gerai yang tersebar di Seluruh Kabupaten/Kota Se- Sumatera Barat, pada Sabtu(30/10) .


    Dalam sambutannya Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut mendukung program vaksinasi Sumdarsin ini.


    "Kami atas nama pemerintah Kabupaten Padang Pariaman memberikan apresiasi atas antusias masyarakat yang bersedia untuk divaksin, sehingga ini menambah capaian vaksinasi di Sumatera Barat khususnya di Kabupaten Padang Pariaman,"ungkapnya


    Katanya, dengan bertambahnya capaian ini perlahan kita mulai memperbaiki keadaan dengan harapan nantinya dapat terbebas dari covid-19, juga dapat beraktivitas seperti sediakala seperti nantinya dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka kembali.


    "Mari bersama galakan vaksinasi sehingga nantinya kita dapat kembali menggeliatkan perekonomian juga kembali bangkit untuk masa yang akan datang,"tutupnya


    Pada pelaksanaan gebyar vaksinasi masal ini dari 10.300 sasaran vaksinasi mendapat jumlah capaian sebanyak 6.358 yang dilaksanakan di dua titik lokasi masal dan lima belas titik lainnya sehingga total 17 titik di seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.


    Kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Lubuk Alung, Camat Sintoga, Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Alung, dan masyarakat. ( R/Wis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini