-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hafifah Islamidina dan Almar Bariq Pintoni, Terpilih Menjadi Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman Tahun 2021

    Redaksi
    Minggu, 10 Oktober 2021, 11.32.00 WIB Last Updated 2021-10-12T09:28:57Z

     


    PARIAMAN --- Hafifah Islamidina dan Almar Bariq Pintoni, terpilih sebagai Cik Uniang dan Cik Ajo Kota Pariaman Tahun 2021, pada malam Grand Final pemilihan duta wisata Cik Uniang Cik Ajo Tahun 2021 di Aula Balaikota, Sabtu malam (09/10/2021).


    Acara yang diprakarsai oleh Ikatan Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman ini, sukses menggelar kegiatan yang dimulai dari pendaftaran pada Agustus lalu, sampai babak eleminasi dan terakhir malam Grand Final yang dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman, pada malam hari ini.


    "Selamat kepada para pemenang, semoga tanggung jawab sebagai duta pariwisata Kota Pariaman, bisa meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan, baik domestik, regional dan internasional, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang ananda emban," ujar Walikota Pariaman, Genius Umar.


    Orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga meminta, kepada para Duta Pariwisata Kota Pariaman, atau Cik Uniang dan Cik Ajo yang terpilih sebagai pemenang, dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada, sekaligus publik speaking dari Pariwisata Kota Pariaman ke rekan sejawat, kolega mereka dan orang lain, tuturnya.


    "Kami percaya, dengan kemampuan ananda semua yang telah digembleng selama ini, selama masa karantina, kiranya dapat menjadi modal bagi ananda semua untuk menunjukan bahwa ananda memang putra-putri terbaik dari Kota Pariaman, mulai dari etika, kepribadian, adat, budaya, agama, publik speaking dan bahasa inggris, pengetahuan umum, motivasi serta kepariwisataan," terangnya.


    Genius juga berpesan kepada Uniang Kota Pariaman 2021, Hafifah Islamidina dan Ajo Kota Pariaman 2021, Almar Bariq Pintoni, yang akan mewakili Kota Pariaman dalam ajang pemilihan uda uni Sumatera Barat Tahun 2021 pada awal November nanti, untuk dapat terus meningkatkan kapasitasnya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Pariaman.


    Berikut Nama Para Pemenang Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman Tahun 2021, Cik Uniang, Hafifah Islamidina, untuk Cik Ajo, Almar Bariq Pintoni, Cik Ajo Wakil I, Libri Awa Putra, Cik Uniang Wakil I, Mahda Huriyatul Syahputri Syam. Untuk Cik Ajo Wakil II, diraih Teddy Pratama Saputra dan Cik Uniang Wakil II, oleh Yulfa Aurora Nisa. 


    Sedangkan untuk Cik Ajo Berbakat, terpilih M. Fiqri Fadhlan dan Cik Uniang Berbakat, didapat oleh Mallika Nurwin Fitria. Untuk Cik Ajo Favorit, dimenangkan oleh Fadel Bahren Kasla dan Cik Uniang Favorit, Fani Rahmatul Gusti. (R/Harsy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini