Ke Papua, Bupati Suhatri Bur Berikan Support Kepada Atlit PON Sumbar

Kedatangan Bupati Suhatri Bur di Papua disambut oleh IKM dan Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob


JAYAPURA
--- Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE.MM mengunjungi Papua untuk memberi dukungan pada atlet Sumbar khususnya Padang Pariaman yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua  2021 pada Sabtu (09/10/21).


Bupati Suhatri Bur Bersama Pengurus Ikatan Keluarga Minang ( IKM) Papua


Rilis yang diterima redaksi www.bangunpiaman.com melaporkan, kedatangan Bupati Suhatri Bur disambut langsung wakil Bupati Mimika Johannes Rettob dan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Papua.


Turut mendampingi Bupati Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur beserta rombongan. 


"Saya harapkan para atlit baik dari Padang Pariaman maupun dari Sumatera Barat pada umumnya bisa mengeluarkan potensi maksimal yang dimilikinya sehingga bisa meraih medali pada PON XX Papua 2021," ujar Suhatri Bur.



Suhatri Bur yang juga Ketua Umum ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Pengprov Sumbar  menyampaikan bahwa kedatangannya ke Bumi Cendrawasih Papua adalah untuk memberikan dorongan semangat kepada para atlit agar bisa meraih prestasi maksimal.


"  Kepada para atlit perwakilan Sumbar khususnya yang berasal dari Kabupaten Padang Pariaman yang sedang berlaga di ajang PON XX Papua 2021 untuk terus berjuang dan semakin banyak membawa medali pulang ke ranah Minang," harapnya.



Dilaporkan juga selama berada di Papua Suhatri Bur akan mengunjungi dan menyaksikan beberapa venue pertandingan atlit Bola Tangan Sumatera Barat dan atlit dari Kabupaten Padang Pariaman. (Tim)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.