Janji Mensos Tri Rismaharini Ditepati, Anak Korban Longsor Pasia Laweh Lubuk Alung Diangkat Jadi Pegawai Pemerintah

 

Nduru Kesayangan Anak Korban Longsor Pasia Laweh Lubuk Alung Terima SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah

PARIT MALINTANG - Janji Menteri Sosial, Tri Rismaharini untuk memperhatikan ahli waris korban banjir dan tanah longsor di Korong Tanah Taban Nagari Pasia Laweh Kecamatan Lubuk Alung langsung direalisasikan. 


Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Regional I Sumatera Sunarti didampingi Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. RAHMANG, MM, Rabu (06/10/2021) menyerahkan SK Pengangkatan Kesayangan Nduru sebagai Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Regional I Sumatera.


Kesayangan Nduru adalah anak semata wayang yang ditinggal kedua orang tuanya, adik kakaknya dan 2 orang kemenakannya akibat longsong yang menimpa rumah tempat tinggalnya pada rabu malam (29/09/21). 


Kesayangan Nduru di tempatkan pada Posisi tenaga Administrasi pada Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Regional I Sumatera di Padang.


"Adinda Kesayangan Nduru S.Kom merupakan rekomendasi dari ibu Menteri Sosial Tri Risma Harini dalam korban dari bencana alam longsor pada Rabu (29/10/21) yg terjadi di Tanah Taban Nagari Pasie Laweh Kec Lubuk Alung," ujar Sunarti


Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang mengucapkan selamat kepada Kesayangan Nduru yang telah diberikan SK, mudah-mudahan hal ini bisa sedikit mengobati kesedihan yang sedang menimpanya.


"Semoga dengan  diterimanya kesayangan nduru di Balai besar pendidikan dan pelatihan kesejahteraan sosial, bisa sedikit mengobati kesedihan yang menimpanya," ujar Rahmang


Dalam kesempatan itu turut hadir Kepala Balai besar pendidikan dan pelatihan kesejahteraan sosial Beserta jajaran, Kadis Sosial Kab Pdg Pariaman beserta jajaran, PKH / TAGANA Kab Pdg Pariaman. (Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.