Kapolres Bukittinggi Kontinu Memberikan Penghargaan Kepada Personilnya

 

BUKITTINGGI-----Memotivasi kinerja anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan menuju Polri yang Presisi, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personil Polres Bukittinggi dan  Polsek jajaran, Senin (4/10/2021).


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH, menyampaikan bahwa penghargaan itu diberikan kepada personil Polres Bukittinggi dan jajaran yang telah berprestasi melalui penilaian keputusan wanjak yang dipimpin oleh Waka Polres,


"Baik di bidang operasional maupun bidang pembinaan, dengan maksud bahwa setiap prestasi personil, dinas dan pimpinan tetap memperhatikan dan memberikan reward," ujar AKBP, Dody Prawiranegara.


Dia menghimbau dan memotivasi seluruh personil Polres dan jajaran untuk melaksanakan dinas dengan semangat  serta mampu  maju dengan komitmen, konsekwen, konsisten dan kontinu serta buat tanpa tapi dan lakukan tanpa nanti.


Penerima penghargaan itu adalah untuk bulan September 2021, penghargaan tersebut masing-masing adalah terbanyak satu Sat Intelkam Polres Bukittinggi dengan jumlah link meme sebanyak 42.634 link, terbanyak dua Polsek Baso dengan jumlah  link meme sebanyak 9.388 link, terbanyak tiga Sat Lantas Polres Bukittinggi dengan jumlah link meme sebanyak 7.680 link meme.


Selain itu kategori sebagai Duta Prokes Polda Sumbar, masing-masing Aiptu Jonerli (Bhabinkamtibmas Nagari Sianok, Polsek IV Koto) dengan jumlah kegiatan 3.850 kegiatan, Aipda Syofyan (Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Polsek Sungai Puar) dengan 3.624 kegiatan, dan Bripka Okriadi, S.H., M.H., (Bhabinkamtibmas Campago Guguk Bulek Polsek Kota Bukittinggi) dengan nilai 2.823 kali. (Nas).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.