-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di SMAN 2 Sungai Limau

    Redaksi
    Selasa, 19 Oktober 2021, 23.26.00 WIB Last Updated 2021-10-19T16:36:27Z

     


    SUNGAI LIMAU----Padang Pariaman terus menggiatkan program vaksinasi massal setiap harinya dengan memaksimalkan potensi 25 Puskesmas yang ada. 


    Pada Selasa (19/10/2021) kegiatan Vaksinasi massal dilaksanakan di 25 titik lokasi yang melibatkan seluruh puskesmas di seluruh kabupaten Padang Pariaman.


    Selasa pagi Bupati Padang Pariaman didampingi Wakil Bupati meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dibeberapa titik diantaranya gerai vaksin yang ada di SMA Negeri 2 Sungai Limau Korong Sungai Sirah Nagari Pilubang Kecamatan Sungai Limau. Bupati membaur bersama Masyarakat umum dan Pelajar serta kelompok Milenial Penerus Harapan Bangsa  yang sudah antri untuk divaksin.


    Bupati Suhatri Bur mengapresiasi Masyarakat Sungai Limau yang sangat antusias sejak pagi sudah berdatangan dan mengikuti sejumlah tahapan untuk dapat divaksin, mulai dari registrasi hingga penyuntikan vaksin, yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 


    “Luar biasa antusias masyarakat Sungai limau  mengikuti vaksinasi, baik muda mudinya bahkan Lansia pun ikut serta. Saya apresiasi juga karena tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ini juga Kesuksesan Seluruh Pihak terkait dalam memberitahukan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” ujar Bupati.


    Bupati Suhatri Bur menambahkan meski telah divaksin, tetap meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi yang saat ini terjadi telah menjadi endemi.


    "Sekarang dengan telah divaksinasi dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, maka kita akan hidup berdampingan dengan yang namanya Covid 19, tapi ingat walau sudah di vaksin tetap jangan abaikan pakai masker," pesannya.


    "Kabupaten Padang Pariaman memiliki sasaran vaksin sebanyak 333.372 orang, hingga saat ini yang baru terealisasi untuk dosis pertama menyentuh angka 16,8 persen dengan stok vaksin yang ada sebanyak 35.000, untuk itu perlu kita kebut pelaksanaan vaksinasi ini" tutupnya


    Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri Kadis Kesehatan Drs. Yutiardi Rivai, A.Pt beserta jajaran, Camat Sungai Limau  Arlis beserta jajaran, Danramil dan Kapolsek Sungai Limau, Kepala Puskesmas Sungai Limau beserta jajaran nakes Puskesmas Sungai Limau dan Kepala Sekolah SMA 2 Sungai beserta Majelis Guru. (R/Wis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini