Kedatangan Kafilah MTQ Ke-39 Kota Pariaman di Padang Panjang Disambut Meriah


PADANG PANJANG --- Kontingen Kafilah Kota Pariaman tiba di Islamic center Kota Padang Panjang dalam rangka mengikuti MTQ Nasional ke 39 Provinsi Sumatera Barat, Jum'at (12/11/2021).


Kontingen yang diketuai Syamsuardi ini, disambut oleh Forkopimda Kota Padang Panjang, bersamaan dengan kontingen Kabupaten 50 Kota dan Kabupaten Payakumbuh. 


Syamsuardi yang juga Kabag Kesra Setdako Pariaman ini dikalungkan syal batik khas Padang Panjang oleh perwakilan Koramil 01 Padang Panjang, di mesjid kebanggaan Kota Padang Panjang yang beralamat di jalan lingkar selatan, RT 04, Kelurahan Koto Katik ini. 


"Alhamdulillah, kita merupakan rombongan pertama bersama dengan Kabupaten 50 Kota dan Kabupaten Payakumbuh yang disambut oleh jajaran Forkopimda Kota Padang Panjang di Islamic center yang megah ini," ujar Syamsuardi. 


Forkopimda Kota Padang Panjang, mulai dari Kapolres, Ketua DPRD, Koramil 01, beserta perwakilan Forkopimda lainya serta Sekda, jajaran Pemerintah Kota Padang Panjang dan Panitia MTQ ke 39 menyambut dengan baik seluruh kontingen kafilah yang datang dari Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat. 


"Penyambutan cukup baik dan terasa berkesan karena dihadiri langsung oleh Forkopimda yang ada di Kota Serambi Mekah ini, serta mereka juga menyampiri dan berinteraksi dengan kami yang datang  dari Kota Pariaman," ungkap Buya, sapaan akrab Syamsuardi ini.  


Setelah dilakukan upacara penyambutan, seluruh kafilah langsung mendaftar ulang dan registrasi sesuai dengan golongan lomba yang mereka ikuti. 


"Setelah regristrasi peserta, rombongan kafilah Kota Pariaman ini, diantar ke pemondokan mereka selama mengikuti MTQ Nasional ke 39 Provinsi Sumatera Barat sampai tanggal 19 November mendatang, yang berlokasi di RT VIII, Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat," tutupnya. (R/Harsy)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.