-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PWI Bukittinggi Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Mamuju Sulawesi Barat

    Redaksi
    Sabtu, 06 November 2021, 18.42.00 WIB Last Updated 2021-11-06T11:42:39Z


    BUKITTINGGI---Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi Sumatera Barat, menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Mamuju Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.


    Ketua PWI Bukittinggi Anasrul, Sabtu (05/11/2021) mengatakan, bantuan itu telah diserahkan sebesar Rp. 2,7 juta  dan diserahkan di sana berupa alat tulis  yang diperbantukan penyerahannya kepada rekan rekan RRI di Mamuju.


    "Diterima oleh 27 orang anak anak SDN Simboro Mamaju Sulawesi Barat.dan diikuti secara langsung lewat zoom meeting virtual " katanya di sekretariat PWI Bukittinggi.


    Dikatakannya, bantuan itu agak terlambat pengirimannya karena rencana semula pada Juni lalu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI),tetapi tidak berhasil disebabkan PPKM situasi Covid-19, kemudian niat itu baru terlaksana sekarang melalui RRI di Majene, yang di koordinasi oleh Khairudin dan langsung diserahkan kepada murid di wilayah sasaran .


    "Dengan harapan donasi itu bisa dimanfaatkan bagi korban yang terdampak disana,khususnya sekolah dasar di Simboro mamuju," ungkap Anasrul.




    Sementara itu, Kepala SDN  Simboro mamuju,Sri Andayani Afker menyampaikan rasa terimakasihnya lewat meeting zoom.


    "Kami berharap semoga bantuan itu dapat berlanjut,karena sekolah kami rusak berat dan hanya dipasangkan tenda untuk belajar dan anak anak kami mempunyai keterbatasan dalam ekonomi,"terangnya.(nas).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini