Wakil Ketua DPRD Aprinaldi Apresiasi Gebrakan Wartawan Piaman Bentuk Wartani

 


V KOTO KAMPUNG DALAM---Wakil Ketua DPRD Aprinaldi mengapresiasi langkah sejumlah wartawan Padang Pariaman yang membentuk kelompok tani bersama masyarakat Koto  Padang, Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam.


Selain sebagai ajang memperbanyak kerabat, mengeluarkan keringat, juga penambah penghasilan.


“Saya rasa harus diapresiasi. Sikap positif yang tak banyak dimiliki seperti ini di tempat lain. Tak hanya menulis, wartawan juga bisa bertani. Sikap ini harus terus dilanjutkan dan diperluas.” kata Aprinaldi ketika berkunjung ke lokasi kelompok dengan luas sekitar 3 hektar belum lama ini.


Kehadiran Aprinaldi didampingi mantan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Padang Pariaman yang telah purnabakti tahun lalu. 


“Saya sengaja menyinggahi Bang Yusmanda sebelum ke sini. Ajakan saya ternyata disambut baik,” lanjut Aprinaldi yang juga mantan Ketua Koni Padang Pariaman.


Sejumlah wartawan Pariaman berkolaborasi dengan masyarakat Kotopadang, Sikucua Barat membentuk kelompok Wartani, singkatan dari wartawan dan warga bertani. Mereka memanfaatkan areal seluas 3 hektar dengan menanam lemon dan jeruk nipis. ( Aji/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.