-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wako Padang Panjang Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Wawako Mardison Mahyuddin

    Redaksi
    Selasa, 16 November 2021, 22.30.00 WIB Last Updated 2021-11-17T00:38:03Z


    PADANG PANJANG --- Kunjungi Balaikota Padang Panjang, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin disambut langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang, Fadly Amran dan Asrul, serta Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, di ruang kerja wako Padang Panjang, Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Selasa sore (16/11). 


    Mardison Mahyuddin yang didampingi oleh istri, Ny. Indriati Mardison, dan Kabag Perekonomian dan Kesra, Syamsuardi, mengunjungi kantor balaikota Padang Panjang ini, setelah meninjau pemondokan kafilah Kota Pariaman serta melihat penampilan dari kafilah pada cabang tilawah remaja asal Kota Pariaman di islamic center kota Padang Panjang. 


    "Kota Padang Panjang dan Kota Pariaman, seperti adik dan kakak, waktu pelantikan pun, kita Sama-sama dilantik oleh Gubernur, selain mempunyai kesamaan visi dan misi daerah, terkait pariwisata, jasa dan budaya," ujarnya. 


    Ketua Partai Golkar ini juga banyak saling tukar pikiran dengan pemilik plat mobil 1,2 dan 3 di Kota Padang Panjang, kota yang terkenal dengan julukan Kota Serambi Mekah ini. 


    "Sejak pandemi Covid-19 melanda tahun lalu, berimbas pada penerimaan daerah dari pusat, baik DAK (Dana Alokasi Khusus) dan DAU (Dana Alokasi Umum), sehingga sedikit banyak mempengaruhi APBD daerah, dan hal ini juga dirasakan oleh pemerintah Daerah lainnya, tidak hanya Kota Pariaman dan Kota Padang Panjang," tukasnya. 


    Mardison juga menuturkan, bahwa dirinya bersama Walikota Pariaman, Genius Umar, banyak membuat kebijakan yang langsung menyasar kepada masyarakat, walaupun dengan keterbatasan anggaran, kami beruntung, mempunyai walikota yang banyak mempunyai relasi dan koneksi dengan pemerintah pusat, sehingga banyak bantuan  dari pusat, yang diterima oleh Kota Pariaman. ( R/Harsy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini