Wako Genius Umar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Non ASN Pemko Pariaman

 


PARIAMAN --- Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Sekdako Pariaman, Yota Balad menyerahkan bantuan sembako bagi non ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman dan masyarakat kurang mampu di Kota Pariaman bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Jumat (17/12/2021).


“Sebanyak 150 paket sembako dibagikan untuk non ASN tenaga kebersihan di Lingkungan Pemko Pariaman dan masyarakat kurang mampu di Kota Pariaman. Bantuan yang diberikan ini berupa beras, minyak, telur dan gula,” ungkapnya.


“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan lebih semangat bekerja, karena baik ASN dan non ASN sama-sama memiliki kewajiban tugas dan tanggung jawab untuk membangun Kota Pariaman,” tambahnya.


Sementara itu, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman, Yosnely Balad mengatakan bahwa bantuan sembako ini merupakan dalam rangka peringatan HUT DWP yang ke-22 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2021 lalu.


“Bantuan sembako diberikan untuk 2 orang non ASN tenaga kebersihan per Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemko Pariaman, masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran dan masyarkat kurang mampu,” ujarnya


Yosneli Balad juga menuturkan bahwa sembako ini, kami kumpulkan dari semua DWP unit se-Kota Pariaman sebanyak lima paket per OPD.


“Dari keseluruhan, maka terkumpul sebanyak 150 paket sembako. Dalam satu paket terdiri dari beras 5 kg, minyak  liter, gula 1 kg dan telur 1 papan,” tutupnya. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.