Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Apresiasi Prestasi Atlet Taekwondo

 


PARIAMAN --- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengapresiasi prestasi atlet taekwondo Kota Pariaman yang telah bertanding pada  kejuaraan taekwondo Piala Walikota Solok yang digelar di GOR Tanjung Paku Kota Solok, 15-19 Desember 2021.


Hal itu diungkapkan Mardison usai menyaksikan atlet taekwondo yang sedang berlatih di Pondok Indah Kelurahan Kampung Pondok Kota Pariaman, Minggu (26/12/2021).


“Selamat kepada seluruh atlet taekwondo Kota Pariaman yang telah sukses pada pada  kejuaraan taekwondo Piala Walikota Solok dan meraih prestasi menjadi juara umum III (tiga).  Ini merupakan hasil kerja keras atlet yang sudah mengikuti latihan selama dua bulan sebelum mengikuti kejuaraan, “ ungkapnya.


Selama satu tahun terakhir akibat pandemi Covid-19, Kota Pariaman telah sukses menggelar Pertandingan Taekwondo Walikota Cup Pertama Tahun 2021 dan melahirkan atlet – atlet terbaik Kota Pariaman. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus menyemangati para atlet yang cukup lama fakum dari berbagai kejuaraan.


“Kejuaraan ini juga menjadi ajang untuk mengasah kemampuan atlet taekwondo Kota Pariaman dan menjadikan para atlet untuk selalu mempersiapkan diri menyambut kejuaraan – kejuaraan talekwondo lainnya. 


Kepada para pelatih dan orang tua, kami Pemerintah Kota Pariaman juga mengucapkan terima kasih karna selalu mendukung dan memberikan semangat kepada atlet, “ tambahnya.


Ia berharap kepada seluruh atlet untuk tetap berlatih dengan serius dan pertahankan prestasi serta menjadi atlet yang lebih baik. Jadilah seorang atlet taekwondo yang berjiwa olahraga dan atlet yang dibanggakan Kota Pariaman. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.