Wujudkan Bukittinggi Sehat, 8 Mustahik Terima Bantuan Zakat Dari Baznas Kota Bukittinggi


BUKITTINGGI---Bertepatan dengan Hari Jadi  Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) yang ke 21 tahun tahun 2022 ini BAZNAS Kota Bukittinghi menyalurkan zakat melalui kegiatan bukittinggi sehat dengan motto lembaga utama mensejahterakan umat.


Zakat ini disalurkan kepada mustahik yang berhak menerimanya Selasa (18/01/2022) kemarin.


Syaiful lurah Pakan Labuah mengatakan, dengan adanya kegiatan itu  sangat membantu dalam  penanggulangan angka  kemiskinan. Sementara itu Indra sukma juga menyampikan hal yang sama kepada Baznas Kota Bukittinggi.


Emmalia Yuli Israwanti S.psi salah seorang Psikolog bidang kesehatan/kemanusiaan menyampaikan,  semoga Baznas kota Bukittinggi selalu bersinergi dengan lembaga dan instansi yang ada di kota Bukittinggi.


" Mudah mudahan kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan dan menanggulangi angka kemiskinan bagi masyarakat kita yang membutuhkan," ujarnya.


Sementara itu Kepala Baznas Kota Bukittinggi Maswidar S.pd.i menyebutkan, Baznas Kota Bukittinggi dalam kegiatan itu tidak lepas dari kerja sama Baznas pusat Baznas Jakarta serta Walikota Bukittinggi.


Erman safar mengapresiasikan bantuan yang diupayakan oleh Baznas Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat yang pastinya mustahik yang berhak menerima sesuai dengan kriteria dan memenuhi ketentuan sesuai sehingga zakat yang disalurkan tepat sasaran.


"Semoga zakat yang telah di salurkan kepada mustahik ini bermanfaat sehingga amanah amanah yang telah dititipkan membawa berkah," ucap Yasril Rahmadian TMK, selaku wakil ketua 4 .


Dalam kegiatan itu juga didampingi Bidang kesehatan kelurahan Manggis Gantiang Indra Sukma  dan tamu undangan (nas).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.