Jadi Pembina Upacara di MAN Pariaman, Mardison Mahyuddin Ajak Untuk Selalu Patuhi Prokes


PARIAMAN---Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menjadi pembina Upacara Bendera  di MAN Kota Pariaman  di  Desa Kampung Gadang Padusunan, Senin (7/2/2022).


Dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Drs. H. Miswan, Kepala MAN Kota Pariaman Zalkhairi, Majelis Guru, Pegawai dan seluruh siswa MAN Kota Pariaman.


" Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman untuk langsung datang dan berkunjung ke sekolah sebagai pembina upacara untuk menyampaikan serta melihat secara langsung bagaimana proses belajar mengajar antara anak-anak dengan seluruh majelis guru termasuk juga lingkungan sekolah dan lain sebagainya," kata Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin.


Menurutnya, pendidikan sangat berguna sekali terutama Madrasah Aliyah Negeri ini adalah merupakan role model contoh bagi sekolah sekolah lain karena memang sekolah madrasah Aliyah ini  memang diciptakan untuk menjadi peserta didik yang taat beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Video


Ia menyebutkan,  kelebihannya banyak mendalami agama lebih memahami bagaimana agama dan insyaallah akan menjadi sitawa sidingin ditengah masyarakat. 


" Semuanya itu tentunya tergantung kepada kita  sebagai anak-anak yang ingin menjadi cikal-bakal orang-orang hebat, cikal-bakal orang-orang pendakwah, menjadi cikal-bakal pemimpin bangsa daerah dan negara kita yang ada di negara kesatuan republik Indonesia," ulasnya.


Kemudian kondisi kekinian kerena kita sekarang diuji oleh Allah SWT apa namanya  namanya covid 19 menjaga diri kita jangan sampai kena dengan virus ini  apalagi dengan sekarang adalagi namanya virus omicron.


" Omicron juga sangat berbahaya nah harus dijaga  jangan mentang-mentang kita sehat kita kuat dan banyak yang tidak memakai masker. Bapak dan ibu para majelis guru tolong di ingat kalau  di DKI Jakarta, Jawa Barat itu  sudah tidak lagi  tatap muka sudah mulai lagi belajar jarak jauh namanya  tidak daring lagi tapi  belajar jarak jauh macam-macam namanya tapi ini tentu harus kita waspada. Waspada kalau kita ingin sehat ingin segar  dan jauh dari  penyakit," kata Mardison Mahyuddin.


"Ia mengajak   untuk kekebalan tubuh  kita harus divaksin harus melakukan imunisasi sehingga kekebalan tubuh kita untuk berbagai serangan penyakit terjauhi. Ketika kita bayi kita dapat imunisasi ada namnya imunisasi campak cacar dan sebagainya Hepatitis dan sebagainya karena penyakit yang modern namanya covid 19 kita juga di imunisasi dan ini  tentu sesuai dengan riwayat penyakit kita kalau kita sakit sampaikan," ulasnya mengakhiri. ( Harsy Warsilah)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.