Klub Renang Muda Harumkan Bukittinggi Di Iven Sumatera

 

Wawako Buya Marfendi Bersama Club Renang Warrior Swimming Club Bukittinggi.

BUKITTINGGI--Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi, Senin (14/02/2022) menerima kunjungan Warrior Swimming Club beranggotakan sebanyak 50 orang beserta anak didik, wali murid dan pengurusnya, di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Bukittinggi.


"Ini suatu suprise karena Club renang ini telah mengharumkan nama kota Bukittinggi, seperti di iven Sumatera dengan meraih beberapa medali emas,perak dan perunggu," kata Wawako Buya Marfendi 


Disampaikannya, klub ini mempunyai potensi yang bagus,diantara dari kelas 1 SD dan paling besar kelas 1 SMA akan tetapi sudah meraih prestasi,misalnya meraih juara 2 Klub Renang Antar Perkumpulan (KRAP) se Sumatera akhir tahun lalu.


Kedepannya Wawako berharap, semoga bibit atlet renang itu bersama clubnya bisa memberikan nuansa baru bagi perenang kota Bukittinggi kedepan.


"Dengan perolehan medali itu bisa memberikan nuansa baru bagi perenang kita kedepan,tentunya tidak terlepas dari dukungan orang tua," papar Buya.


Selain itu kata Marfendi, atas prestasi itu bisa menstimulan perenang lain kedepan dan dari pemerintah kota sendiri sangat mengapresiasinya.


"Kepada pengurus Cabor renang, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) sangat diharapkan pembinaannya dengan meningkatkan prestasi anak didiknya, agar kedepan menjadi cikal bakal bagi klub yang ada," tutupnya. (Nas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.