Minang Care Indonesia Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir Pulai Anak Air Bukittinggi

 

Wakil Wali Kota Bukittinggi Buya Marfendi Bersama Minang Care Peduli Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

BUKITTINGGI--Pemerintah kota Bukittinggi bersama Yayasan Minang Care salurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kelurahan Pulai anak air kota Bukittinggi. Sabtu (12/2/2022).


"Bantuan ini dari Minang Care Indonesia (MCI) yang di inisiator dan diketuai Tomi Abdullah,dan sudah diberikan 80 paket berupa sembako," ujar Wawako Marfendi .


Ia menyampaikan salah satu permasalahan yang terjadi  akhir akhir ini dikota Bukittinggi yaitu curah hujan yang cukup tinggi,wilayah pulai anak air diprediksi merupakan daerah langganan banjir.


Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi mengungkapkan harapannya semoga pada tahun ini pemerintah kota bisa mengatasi keadaan yang dalam darurat saja, kemudian untuk tahun 2023 sudah ada proyek diprovinsi untuk menyelesaikan masalah banjir di kota Bukittinggi.


"Setiap musibah datang kepada orang yang beriman pasti ada hikmahnya, sebab bersamaan dengan adanya kesusahan dan kelapangan," pungkas Buya Marfendi .


Hadir pada penyerahan bantuan itu Lurah setempat,RW dan RT dan Ketua Kader Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) serta Ketua  Gabungan Organisasi Wanita(GOW) kota Bukittinggi, Nurna Eva Marfendi. (KH)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.