Mutasi Kembali Bergulir, Wabup Padang Pariaman Rahmang Lantik 10 Pejabat Eselon II dan IV

PARIT MALINTANG--Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, melantik sepuluh pejabat eselon II dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, bertempat di Hall IKK Kawasan Kantor Bupati di Paritmalintang. Rabu, (02/02/2022)


Pelantikan tersebut  juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, Forkompimda, Kepala OPD, dan Pejabat di Sekretariat Daerah serta ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman ini. 


Rahmang  menyampaikan, pelantikan pejabat tersebut berdasarkan tuntutan dalam pembinaan pegawai. Proses mutasi kali ini katanya telah dilandasi dengan pertimbangan objektif evaluasi, koreksi dan review atas kinerja pegawai yang bersangkutan.


"Kami akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja saudara-saudara. Buatlah inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan serta terus berkreasi dan jangan monoton," kata Rahmang. 


Kepada pejabat tersebut, Wabup meminta agar menjalankan tugas yang diamanatkan dengan baik. Memahami tugas sebagai pelayan masyarakat, optimalisasi program pemerintah daerah dibidang tugas masing-masing. Bahkan dia menegaskan, jangan ada pejabat yang tidak paham dengan visi dan misi Padang Pariaman Berjaya.


"Saya percaya bahwa Saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," tutupnya.


Adapun enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dirotasi adalah : Hendri Satria, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) sebelumnya adalah Kadis Arsip Perpustakaan. Tempat yang ditinggal Hendri Satria digantikan oleh Erman yang sebelumnya Kadis di DPMD kini memimpin Dinas Arsip dan Perpustakaan.

 

Sementara itu, Armen Rangkuty dilantik sebagai Sekretaris DPRD menggantikan Khairul Nizam, yang juga dilantik sebagai Kadis Perikanan


Kemudian Zainil, dari Dinas Perikanan pindah menjabat Asisten 2 menggantikan Hj. Netty Warni, yang dipercaya mengomandoi Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (LHPKPP).


Untuk eselon 4 adalah Hendra Abdillah dan Adrian Saputra, masing-masing dilantik sebagai Kasubag Tata Usaha di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. 


Kemudian Defi Rinaldo sebagai Kasubag Tata Usaha Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan dan Siska Nerita dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Enam Lingkung. (R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.