Wawako Mardison Mahyuddin Terima Audensi Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Piaman


PARIAMAN --- Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin menerima kunjungan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Piaman di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Pariaman, Senin (31/01/2022) kemarin.


Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan audiensi pasca Musda III Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman pasca terpilihnya 5 presdium MD KAHMI Piaman periode 2022-2027.


Dalam sambutannya, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan KAHMI sebagai organisasi besar harus bisa menjaga baik marwah agama Islam. Selain itu juga harus mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI.


“Kami juga mengapresiasi atas langkah-langkah yang telah diperbuat oleh jajaran KAHMI di berbagai sektor. Di mana hal itu juga dapat berdampak pada perkembangan Kota Pariaman,” ulasnya.


Wawako Mardison mengucapkan selamat kepada presdium baru yang telah terpilih dan mengajak pengurus KAHMI untuk berkolaborasi dan akselerasi mengembangkan Kota Pariaman.


“Kami juga berharap selalu berkomunikasi dan kepada seluruh pengurus KAHMI dapat terus menjaga kekompakkan sehingga program-program yang telah disusun dapat berjalan dengan baik. "Selamat milad ke 70 tahun, semoga KAHMI dapat terus menjaga kekompakan," tutupnya. (R/Harsy)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.