Pariaman Baroda 2022 Berakhir, Ini Pemenangnya..

 

PARIAMAN --- Kejuaraan sport tourism "Pariaman Baroda 2022" yang memperebutkan Piala Walikota Pariaman berakhir dengan aman dan lancar.


Penutupan kejuaraan sepatu roda yang berlangsung di arena sirkuit sepatu roda, kawasan wisata Pantai Cermin, Kota Pariaman yang telah berlangsung selama tiga hari resmi ditutup Walikota Pariaman, Genius Umar, Minggu (6/3/2022) pada pukul 17.30 WIB.


Sebelum pengumuman pemenang, Wako Genius Umar sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kejuaraan sepatu roda ini, dimana Kota Pariaman menjadi tuan rumah penyelenggaraannya.


Ia sampaikan, dengan diadakan kejuaraan persahabatan ini mampu melahirkan atlit-atlit profesional dan handal di kejuaraan sepatu roda, yang sangat diminati oleh kaum millenial, dan berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi daerah.


" Selamat kepada para pemenang yang meraih prestasi terbaik dalam kejuaraan sepatu roda ini dengan peserta 510 orang yang berasal dari pulau Sumatera dan sebahagian dari luar pulau Sumatera, semoga makin meningkatkan prestasi dan meningkatkan sportifitas atlit dalam bertanding," singkat Genius.


Dan, lanjut Genius, kita di Kota Pariaman sangat mendukung olahraga sport tourism ini karena mampu mempromosikan pariwisata dan peningkatan ekonomi masyarakat Kota Pariaman.


Adapun pemenang dari Pariaman Baroda 2022 ini yakni untuk Juara Umum Standar, Juara 1 Tim Pariaman Inline Skate (4 emas, 1 perak, 1 perunggu), Juara 2 Tim Bina Muda Pekanbaru (3 emas, 9 perak, 6 perunggu) dan Juara 3 Tim Hangtuah Inline Skate (3 Emas, 0 perak, 1 perunggu).


Sedangkan untuk Juara Umum Speed, diraih untuk Juara 1 oleh Tim Jambi Inline Skate (12 emas, 5 perak, 3 perunggu), Juara 2 Tim The Winner Cikarang (11 emas, 3 perak, 3 perunggu), dan Juara 3 Tim Hangtuah Inline Skate (9 emas, 0 perak, 1 perunggu).


Diakhir penutupan, Genius berpesan kepada para atlit untuk mengikuti lagi kejuaraan ini yang akan kita adakan di pertengahan atau akhir tahun ini nantinya di Kota Pariaman lagi.


" Jangan pulang dulu, nikmati keindahan Kota Pariaman dan berwisatalah di Kota Pariaman yang terkenal dengan kulinernya yang enak, semoga semua yang datang tak bosan untuk datang lagi ke Kota Pariaman nantinya di waktu lain," ucap Genius mengakhiri.(Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.