Polsek Bukittinggi Bagikan Masker Gratis Untuk Cegah Covid-19

 

Anggota Polsek Bukitinggi Membagikan Masker Secara Gratis di Terminal Aur Kuning

BUKITINGGI---Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bukittinggi, Polsek Bukittinggi membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang berkunjung ke terminal Aur Kuning Kota Bukittinggi pada hari ini Rabu (02/03/2022)


Pembagian masker tersebut dilaksanakan kepada warga masyarakat yang hadir dan berbelanja di Aur Kuning, serta kepada para penumpang bus yang ada di Terminal Tipe A Aur Kuning Kota Bukittinggi. 


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukittingg Kompol Hj. Rita Suryanti, S.H,  mengatakan, pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang berbelanja di Aur Kuning, dan yang ada di Terminal Tipe A Aur Kuning.


"Ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Bapak Kapolres Bukittinggi, sebagai bentuk kepedulian dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Bukittinggi," katanya


Dikatakannya, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan dihimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke Bukittinggi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(KH).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.