Turnamen SMARTION II SMA 1 Banuhampu Berakhir, Ini Pemenangnya....

 

Final Cabang Olahrga Futsal di Lapangan SMAN 1 Banuhampu

AGAM--Turnamen SMARTION II SMA Negeri 1 Banuhampu yang diikuti oleh peserta berbagai sekolah menengah atas di kabupaten Agam dan Bukittinggi berakhir Senin  (28/2/2022) kemarin, yang digelar di halaman SMA 1 Banuhampu Pakan Sinayan Agam.


Pada tanding olah raga yang dimulai sejak 25 Februari itu dilombakan 3 Cabang olah raga(cabor) Volly ball, Futsal dan basket ball.


Kepala SMAN 1 Banuhampu Drs.Aris Supardi melalui Waka Sarana/humas  Mukhlis,M.Pd mengaku bangga atas kelar dan meriahnya turnamen itu.


"Kami sangat mengapresiasi keikut sertaan para pelajar dan atlit dari berbagai sekolah dalam tanding olah raga, begitu juga para official, manager hadir tepat waktu," katanya.


Disampaikan Waka Humas, final lomba itu bertepatan dengan hari libur Besar Islam Isra Mi'raj 1443 Hijriah, mereka bermain dengan penuh semangat dengan menjunjung tinggi sportivitas.


Adapun dari hasil akhir tanding final itu keluar peraih juara, diantaranya dalam cabor bola voli putra; Juara 1 diraih SMA 1 Lubuk Basung, juara 2 SMA 1 Tilatang Kamang dan juara 3 ,SMA 1 Tanjung Raya.


Sedangkan dalam cabor Volly putri, sebagai pemenang 1 dari SMA 1 Banuhampu, juara 2 dari SMA 1 Lubuk Basung serta juara 3 diraih SMA 2 Lubuk Basung .

Inilah Guru Pembina SMAN 1 Banuhampu


Kemudian dalam cabor Basket putra keluar sebagai pemenang 1 SMA 2 Lubuk Basung, pemenang 2 dari SMAN 1 IV Koto dan cabor Basket putri pemenang 1 SMA 1 Tanjung Raya dan pemenang 2 diraih SMA 1 Matur.


Untuk bola Futsal putra, diraih SMAN 1 Matur, juara 2 SMAN 1 Kamang Magek. Kemudian Futsal putri sebagai juara 1 SMA 2 Lubuk Basung dan juara 2 SMA 2 Palembayan.


Khusus untuk pemain terbaik/Top score diantaranya cabor Futsal, Fresy Dela asal SMAN 2 Palembayan, Syaftian Samarino asal SMAN 1 Matur.

 

Lebih lanjut kata Mukhlis, setiap pemenang diserahkan berupa hadiah dan piagam, seperti untuk kategori bola voli dan bola basket,  juara 1 mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.500.000, juara 2 tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.400.000 sedangkan  juara 3 tropi ditambah uang pembinaan Rp.200.000.


Ia menambahkan, dengan telah terselenggarakan acara itu dan ucapan terimakasih atas partisipasi semua pihak, peserta lomba baik itu pihak sekolah atau official.


"Semoga tali silaturahmi antar sekolah, khususnya guru pembina, pelatih terjalin dengan baik, kedepannya diharapkan atlit/pemain unggulan melalui turnamen ini," pungkasnya .(KH)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.