Wakili Wali Kota Pariaman, Sekdako Yota Balad Hadiri HUT ke 60 Tahun Bank Nagari

 

PARIAMAN --- Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, hadiri Hari Ulang Tahun ke 60 Bank Nagari, bertempat di Kantor Cabang Bank Nagari Pariaman, Jalan Jendral Sudirman No.25, Kecamatan Pariaman Tengah, Senin (14/3/2022).


Hadir juga dalam HUT Bank Nagari ke 60 Tahun ini, Ketua DWP Kota Pariaman, Ny. Yosneli Yota Balad, Kepala BPKPD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah), Buyung Lapau, Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Ferry Ferdian Bagindo Putra, Kabid Pendapatan BPKBD, Afdila.


"Kami mengucapkan selamat memperingati HUT yang ke 60 untuk Bank Nagari, dimana Bank Nagari ikut andil dalam membangun Kota Pariaman, baik dengan CSR yang telah disalurkan, maupun bantuan di setiap event yang kita lakukan," ujarnya.


Yota Balad juga mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan oleh Bank Nagari dalam menghadapi era digitalisasi yang terjadi saat ini.


"Kita telah bekerjasama dengan Bank Nagari dalam beberap hal, termasuk dalam aplikasi pendapatan daerah, yang sangat teras manfaatnya bagi Pemerintah sendiri maupun masyarakat, yang butuh transparansi," tukasnya.


Lulusan IPDN ini juga berharap, agar Bank Nagari semakin tahun semakin menjadi lebih maju, baik dari segi pendapatan maupun pelayanan kepada masyarakat, dan ini terbukti, dengan banyaknya masyarakat yang menjadi nasabah Bank Nagari, tutupnya.


Sementara itu pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi mengatakan Memasuki usia yang ke 60 tahun, Bank Nagari berupaya mewujudkan transformasi digital melalui pengembangan layanan digital dengan tagline “Nagari GAUL (Gampang Aman Untung Lancar)", selaras dengan tema pada HUT Bank Nagari kali ini, yakni “Digitalisasi Untuk Produktivitas,” ucapnya.


"Progres transformasi layanan digital Bank Nagari, sudah dilakukan sejak Tahun 2017 lalu, dan kita sekarang berorientasi pada era milenial, diantaranya pengembangan Mobile Banking versi terbaru, Nagari Cash Management, QRIS, Laku Pandai (Lapau Nagari), serta penambahan delivery channel," ungkapnya. ( R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.