Direktur RSUD Padang Pariaman Ingatkan Jajarannya, Selama Ramadhan Pelayanan Kepada Masyarakat Jangan Sampai Menurun

 

Direktur RSUD Padang Pariaman dr.Jasneli  Ketika Bersilaturahmi Dengan Pasien Yang Mendapat Perawatan di RSUD Padang Pariaman. 

PARIT MALINTANG,- Dalam rangka menyambut masuknya bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman selenggarakan pertemuan dan silaturahmi dengan semua jajarannya di Aula Puncak Anai lantai 2 RSUD Padang Pariaman di Nagari Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung, Kamis (31/3) lalu.


Pertemuan yang dihadiri seluruh tim manajemen, Dokter Umum dan Spesialis, Perawat dan Bidan  yang tergabung dalam tim pelayanan serta tim penunjang medis lainnya, diisi dengan penyampaian tausyiah oleh ustadz Afrinaldi Yunas dengan materi mensucikan diri menyambut kedatangan bulan Ramadhan.


Dalam tausyiahnya, ustadz Afrinaldi menyampaikan, berpuasa dalam bulan suci ramadhan sangat besar sekali pahalanya. Apalagi selama kita berpuasa, kita tetap melakukan pelayanan. Hendaknya, ini bisa menjadi ladang amal bagi kita semua.


Selanjutnya, pada kesempatan itu Direktur RSUD Padang Pariaman dr. Jasneli, MARS juga menegaskan kepada jajarannya,  bekerja selama bulan puasa, harusnya tidak menjadi faktor menurunnya pelayanan kita kepada masyarakat. Karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, serta setiap ibadah yang dilakukan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda.




" Jangan jadikan puasa sebagai kendala dalam bekerja dan memberikan pelayanan. Karena di bulan yang penuh berkah ini, setiap tindakan yang dilakukan akan bernilai ibadah di mata Allah SWT. Pelayanan prima dan kepuasan masyarakat adalah hal utama yang sama-sama ingin kita capai," ulasnya.




Diakhir sambutannya, Direktur RSUD berharap. Semoga dengan bagusnya pelayanan yang kita berikan, walaupun dalam suasana sedang berpuasa. Maka diyakini, masyarakat akan merasa puas dan usaha yang kita lakukan dinilai sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.



"Mari kita bekerja dengan rasa peduli, niat ikhlas karena Allah SWT, antusias dan ramah. Agar semua yang kita cita-citakan dalam mencapai kemajuan rumah sakit ini, bisa terwujud," ujar Jasneli mengakhiri pembicaraan. (Rls/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.