Dr.Helmi Hadiri Pisah Sambut Kakan Kamenag Kota Pariaman

Pewarta : Harsy Warsilah

PARIAMAN--Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Dr. H. Helmi pimpin langsung acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman dari dari pejabat lama Drs. H. Miswan, M.Pd kepada pejabat baru H.  Rinalfi, S.Ag,SH.MM, sekaligus melepas ASN Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman yang akan memasuki Purnabakti  di aula kantor setempat, Rabu (20/04/2022).


Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DWP Nazifah, Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Miswan berserta Istri, Kakankemenag Kota Pariaman Rinelfi berserta Istri, Ketua MUI Kota Pariaman H. Syofian Jamal.


Kemudian Ketua FKUB Kota Pariaman H. Maswar, Ketua BKMT Kota Pariaman Kasubag TU Kemenag Kota Pariaman Zahardi, Kasi Pendis Syaiful Azmi, Kasi Haji dan Umrah Amril, Kepala Madrasah se-kota Pariaman, Kepala KUA se-kota Pariaman serta  jajaran keluarga besar Kemenag setempat.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Dr. H. Helmi, M.Ag  pada kesempatan berpantun begini isi pantunnya


Mesjid bersih dipinggir jalan

Terdengar merdu suara azan

Terima kasih bapak Drs. Miswan.

Telah banyak berbuat di Kota Pariaman 


Helmi pada kesempatan mengucapkan terimakasih kepada  Drs. Miswan  atas pengabdian atas pelaksanaan tugas selama menjabat Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman.


" Kita  merasakan apa yang beliau lakukan disini bukan sekedar ucapan saja tapi kita rasakan bersama. Selama 2 tahun kurang 4 hari menjabat kakankemenag kota Pariaman gimana suasana kerja tadi telah banyak berbuat termasuk ada gedung arsip kata beliau banyak sekali. Kemudian yang  teranyar itu adalah kota Pariaman itu mendapatkan sekarang penilaian  menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Kurupsi (ZI WBK) ini baru sejarah," kata  Dr. H. Helmi.


" Gus Mentri selalu menekankan kepada kita semua selagi kita bisa berbuat dan berbuat, berkerja dan berkerja perkara yang menginginkan manfaat dari perkerjan ini kita serahkan urusan kepada yang di Atas. Untuk itu terimakasih pada bapak ibuk," tambah mantan wartawan Harian Semangat Padang itu.


Selanjutnya kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman yang baru H. Rinalfi  ini adalah mekanisme dari organisasi dalam pembinaan karier dalam kepegawaian berserta ibuk yang telah perkenalan diri tadi ibuk ini orang penting di Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Barat.


"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Pariaman kepada Pak Rinalfi, semoga sinergitas antara Pemko Pariaman dan Kemenag Kota Pariaman yang telah terjalin baik dan harmonis selama ini, kiranya dapat terus dilanjutkan," ujarnya.


Kemudian kepada yang memasuki purna bakti dan kita semua memasuki Purna bakti tentu kami ucapakan terima penghargaan yang setinggi tingginya atas indikasi apa apa yang dikerjakan selama bertugas di jajaran kementerian agama. 


" Kita orang kementerian agama ini  berbeda dengan pengawai umum seperti itu, pegawai kementerian agama tugasnya bukan pegawai administrasi saja tetapi kita disamping di kantor tugas kita membina umat," tambah Helmi lagi. (***/)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.