Duo Buya Resmikan D'Sultan Bakery dan Home Fresh di Bukittinggi

 

Gubernur Mahyeldi bersama Bupati Marfendi Hadir Grand Opening D'Sultan Bakery dan Home Dress. Fhoto : Nas

BUKITTINGGI--D'Sultan Bakery dan Home Fresh(Pusat Buah Segar) yang berada di jl. Sukarno-Hatta Manggis Ganting kota itu, melakukan Grand opening, Kamis, 28/4/2022.


Turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Buya.Mahyeldi Ansharullah yang langsung memotong pita tanda diresmikannya D'Sultan Bakery dan Home Fresh yang ada di kota itu.


Di kesempatan itu, Gubernur juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim yang ada di kota Bukittinggi.


Gubernur Sumatera barat yang didampingi oleh Wawako Bukittinggi Buya Marfendi,Ketua GOW Bukittnggi Nurna Eva Marfendi mengatakan, ini merupakan momen yang tepat saat masyarakat butuh makanan dan buah-buahan jelang lebaran idul Fitri 1443 Hijriah.


"Kue-kue pun bisa di paketkan,bisa dikirim ke alamat dan pembayaran bisa dirumah, ini adalah cabang kedua setelah yang pertama ada di kota Padang,"sebutnya.


Menurutnya, apalagi ini merupakan konsep kerjasama usaha lokal dan juga usaha asli putra daerah,dan mudah-mudahan dapat memajukan ekonomi kreatif ditengah masyarakat.


Opening Home Fress Di Kota Bukitinggi Yang Dihadiri Gubernur Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Marfendi. Fhoto : Nas


"Kita tentunya mensuport akan adanya usaha pribumi yang punya usaha berskala nasional apalagi Internasional,ditambah kita punya jaringan untuk itu, yang bisa berkembang di kota lannya bahkan mancanegara,"katanya


Sementara itu H.Yasmar selaku owner D'Sultan Bakery menambahkan, disini memperkerjakan karyawan yang mana 90% lokal, semuanya sudah di seleksi di Padang.


Ia tak urung mengucapkan terimakasih kepada gubernur Sumbar dan wawako yang sudah bersedia untuk datang di toko kue ini, dan berharap mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi.


Dikesempatan itu H.Yasmar  menjelaskan,untuk bahan-bahan kue D'Sultan Bakery memakai bahan lokal, seperti jagung yang diolah menjadi tepung dan sebagainya.


"Promo saat ini berlangsung tiga hari,27-19 April, pengunjung dapat membeli dengan beli satu gratis satu,"ungkap Yasmar.


Ditambahkannya,D'Sultan Bakery buka dari jam 08'00 WIB pagi Sampai pukul' 23'00 WIB malam setiap harinya, karena sekarang menjelang lebaran banyak tersedia kue-kue lebaran ditokonya.(Nas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.