Wawako Mardison Mahyuddin Hadiri Sunatan Massal di Desa Palak Aneh Pariaman Selatan

 

Pariaman --- Dihari pertama puasa ramadhan 1443 H, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menghadiri kegiatan sosial sunatan masal yang diadakan di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Minggu (3/4/2022) pagi.


Kegiatan sunatan gratis ini banyak menarik perhatian orang tua, lebih dari 50 orang yang berada di seputaran Kota Pariaman membawa anak-anaknya untuk disunat gratis.


Wawako Mardison Mahyuddin mengatakan, kegiatan sunatan masal ini digagas oleh Bapak H. Zakirman yang sekaligus donatur dalam kegiatan ini.


"Sekitar 50 anak yang berada diseputaran Kota Pariaman, disunat secara gratis," ujarnya.


"Kami menyambut baik atas terlaksananya kegiatan sunatan masal ini, karena dapat membantu masyarakat yang kurang mampu," sebutnya.


Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini berharap semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan, tidak hanya di Desa Palak Aneh saja tapi juga di desa-desa lainnya di Kota Pariaman.


Usai kegiatan tersebut, Wawako memberikan bingkisan berupa kain sarung dan peci kepada anak-anak yang mengikuti gelaran sunatan masal.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Palak Aneh Azwir, Ketua pelaksana kegiatan, Supardi beserta tokoh masyarakat dan pemuda setempat. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.