Wali Kota Genius Umar Serahkan SK Pengangkatan 201 Orang CPNS dan P3K Tahap 1 Formasi Tahun 2021


PARIAMAN --- Walikota Pariaman, Genius Umar  menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap 1 di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman kepada 201 orang dinyatakan lulus pada formasi 2021 di Halaman Balaikota Pariaman, Selasa (17/5/2022).


Dalam arahannya, Wako Genius Umar mengatakan kepada saudara yang baru jadi pegawai, saya ucapkan selamat bergabung untuk mewujudkan mimpi bersama dalam mewujudkan Kota Pariaman semakin maju.


“Kalau Kota Pariaman semakin maju kedepan, Indonesia juga semakin maju”, ungkapnya.


Genius Umar juga menyampaikan bahwa saudara adalah orang - orang yang terpilih dari ribuan orang yang telah mengikuti tes seleksi CPNS untuk formasi di Kota Pariaman.


“Maka dari itu, diharapkan agar saudara mampu membawa budaya birokrasi Kota Pariaman menjadi budaya birokrasi yang profesional”, ulasnya.


“Profesional itu bagaiamana bisa menghitung input dan outputnya serta mampu membahas berbagai solusi dan permasalahan kebijakan publik, permasalahan pelayanan publik dan lebih banyak melayani masyarakat”, imbuhnya.


Ia juga menambahkan bahwa saudara-saudara semua adalah pegawai-pegawai yang baru tamat sekolah dan ilmunya masih fresh untuk bekerja.


“Gunakanlah ilmu yang didapat dulu untuk mewarnai OPD masing-masing untuk bekerja dengan analisa dan metode yang tepat dalam memperbaiki sisi birokrasi Pemko Pariaman kedepan yang lebih baik lagi.


Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Pariaman, Irmadawani mengungkapkan bahwa sebanyak 201 orang menerima SK CPNS dan SK P3K tahap 1 formasi tahun 2021 di lingkungan Pemko Pariaman.


“Dari 201 orang tersebut, sebanyak 101 orang CPNS golongan III, 76 orang CPNS golongan II, 23 orang P3K guru dan 1 orang Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)”, katanya.


Penyerahan SK CPNS juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman Yota Balad, asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemko Pariaman. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.