Dua Siswa MTsN 2 Pariaman Lolos Seleksi Mengikuti Jamnas Ke XI di Cibubur

 Pewarta : Harsy Warsilah

PARIAMAN,--Dua siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri  ( MTsN) 2 Pariaman lolos seleksi yang digelar oleh Kwarcab Kota Pariaman untuk  mengikuti Jambore nasional (Jamnas) ke XI tahun 2022 di perkemahan (Buper) Cibubur, Jakarta Timur.

Demikian diungkapkan Kepala MTsN 2 Pariaman Emma Marni kepada media ini diruang kerjanya, Sabtu, (18/06/2022).

" Kedua siswa kami ini yang lulus seleksi adalah  atas nama Alfahmi Zikri 8-1 dan Reva Aulia Putri 8-3," katanya. 

Keduanya, tambah, Ema Marni juga terpilih sebagai pimpinan regu Putra dan pimpinan regu Putri  sebagai salah peserta Jamnas tahun 2022 yang dilaksanakan 14-21 Agustus mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur

Dijelaskannya, dari kedua peserta ini juga ada yang ikut mendampingi sebagai pimbina Pramuka MTsN 2 Kota Pariaman yang bernama Fajri Ahsadi. 

Kemudian Alfahmi Zikri dan Reva Aulia Putri akan bergabung dengan temannya mewakili Kwarcab Kota Pariaman, namun tetap merupakan perwakilan dari MTsN 2  Kota Pariaman. 

Emma mendoakan dua orang siswa MTsN 2  Pariaman yang terpilih ikut Jamnas akan menjadi semangat serta motivasi bagi siswa lainnya untuk selalu mengharumkan nama madrasah di bidang-bidang lainnya. 

" Kita dari madrasah sangat mengapresiasi dan selalu menyambut baik kegiatan-kegiatan siswa yang positif di madrasah," ulasnya mengakhiri. (**)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.