Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pariaman Gelar Jalan Santai dan Fun Bike

 

PARIAMAN,-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar melepas peserta fun bike dan jalan santai yang dilaksanakan oleh Polres Pariaman, bertempat di Halaman Polres Pariaman, Minggu (19/06/2022).

Kegiatan olahraga bersama (fun bike dan jalan santai) ini mendapat apresiasi yang cukup besar dari seluruh pihak, baik Kodim 0308 Pariaman, OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman, DPRD, komunitas sepada di Kota Pariaman dan masyarakat pada umumnya. 

“Olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Pariaman. Dengan rute yang mengelilingi Kota Pariaman, secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Kota Pariaman sambil berolahraga, “ ungkap Walikota Genius Umar usai melepas peserta tersebut.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan, terlebih jika melakukannya pada pagi hari. Tidak hanya bersepeda, jalan santa dipagi hari juga menjadi kegiatan yang dapat meningkatkan imunitas seseorang.

“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan olahraga sepeda dan jalan santai, antara lain mengontrol berat badan, meningkatkan stamina, mengurangi stress dan masih banyak manfaat lainnya. Pada kesempatan hari ini, disamping kita mendapatkan kesehatan, Polres Pariaman juga menyediakan banyak hadiah menarik pada kegiatan ini, "ujarnya. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.