H. Amran Tambi Resmi Pimpin DPW Generasi Muda PKDP Propinsi Riau


PEKANBARU,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Sabtu (25/06/2022) malam kemarin menghadiri Pengukuhan DPW Generasi Muda PKDP (GM-PKDP/GEMPAR) Provinsi Riau di Pekanbaru.

Pengukuhan tersebut juga dihadiri dan disaksikan  Gubernur Riau diwakili Kepala Kesbangpol Riau Junaedi Ginting, Kapolda Riau diwakili Dirlantas Polda Riau.

Usai pengukuhan dalam sambutannya  Bupati Suhatri Bur berharap kepada seluruh masyarakatnya baik di ranah maupun di rantau untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman.

" Saya sangat bangga atas dipercayanya H.Amran Tambi putra Kecamatan Padang Sago VII Koto yang sukses di Propinsi Riau ini untuk  memimpin Generasi Muda PKDP Propinsi Riau," katanya


H. Amran Tambi bersama jajaran pengurus lainnya resmi dilantik menjadi ketua Generasi muda Pariaman  (Gempar/GM- PKDP ) Provinsi Riau oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Riau H. Herman Nazar.



Sementara itu Ketua PKDP Provinsi Riau Herman Nazar Ketua DPW PKDP Provinsi Riau mengajak masyarakat Piaman di ranah dan rantau untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan. 


Sedangkan Amran Tambi dalam sambutannya mengatakan,  telah saatnya Pemuda Pariaman di provinsi Riau untuk bangkit, bangkit ekonomi, Bangkit prestasi dalam menghadapi tantangan Era digital saat ini.(****/ws/awt) 




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.