Kota Pariaman Pertahankan Juara Umum Lomba Gerakan PKK Provinsi Sumatera Barat

 

LUBUK BASUNG,- Kota Pariaman Sukses pertahankan Juara Umum Lomba Gerakan PKK Provinsi Sumatera Barat pada Jambore Kader PKK Berprestasi ke XIX yang sekaligus memperingatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, bertempat di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin malam (18/07/2022).  

Piala Juara Umum ini diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah kepada Walikota Pariaman, Genius Umar, dan Piagam serta uang tunai dari diserahkan oleh Ketua TP PKK Sumatera Barat, Ny. Harneli Mahyeldi, didampingi Wakil Ketua TPK PKK Sumbar, Ny. Fitria Amelia Audy, kepada Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, 

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman terpilih menjadi juara umum kategori kota pada lomba gerak PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, dimana hal tersebut disampaikan panitia dalam pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi ke XIX tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

Walikota Pariaman, Genius Umar mengapresiasi seluruh jajaran TP PKK mulai dari Kota, Kecamatan sampai Desa dan Kelurahan serta par kader yang telah bersusah-payah mempertahankan predikat Juara Umum. 

"Selamat kepada seluruh jajaran PKK Kota Pariaman yang telah bekerja dengan sepenuh hati, sehingga kita dapat mempertahankan Juara Umum pada lomba Gerakan PKK tingkat Sumatera Barat ini," ujarnya. 

Genius juga mengharapkan agar hasil yang didapat ini, semakin melecut semangat dari para kader untuk dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga selain mendapat hasil yang maksimal, kita juga dapat melaksanakan tugas yang terangkum dalam program 10 pokok PKK. ( R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.