Padang Pariaman Juara Umum pada lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar

 

LUBUK BASUNG,---Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Pariaman meraih predikat juara umum pada lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar Ny.Harneli Mahyeldi Selasa (19/06/2022) kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Padang Pariaman Yusrita, di Arena Jambore Kader PKK Berprestasi Sumatera Barat XIX Tahun 2022 di Lubuk Basung.



Dari 5 kategori perlombaan, TP PKK Padang Pariaman mendapat juara satu di 2 kategori, yakni Kategori Kawasan Aku Hatinya PKK  Pokja III dan Kategori PHBS plus Pokja IV.



Berikutnya, di Kategori Pola Asuh Anak Era Digital (Paredi) Pokja I sebagai pengampu, PKK Padang Pariaman meraih juara 2. Sedangkan di Bidang Sekretariat, TP PKK Kabupaten meraih peringkat 3 dalam Kategori Tertib Administrasi.



Bupati Suhatri Bur sangat mengapresiasi TP PKK Kabupaten Padang Pariaman beserta seluruh kadernya. Dia sangat memuji kegigihan dan sikap optimisme kader PKK sampai ke tingkat nagari dalam mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi penilaian dalam seluruh tahapan lomba.

“Terima kasih kepada seluruh kader PKK, ini menunjukan bahwa usaha tidak akan mengkhiati hasil, Alhamdulillah,” kata Suhatri Bur yang juga didampingi Kepala DPMD Hendri Satria dan Kabid Pemberdayaan Masyarakat Nurhayati Mila.


Kemudian Bupati Suhatri Bur juga memberi apresiasi seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. 

Berkat kerjasama yang baik antar OPD, sinergisitas seluruh pihak terkait dan dukungan masyarakat, sehingga Padang Pariaman mendapat juara umum lomba Gerakan PKK Tingkat Sumatera Barat Tahun 2022 ini.

“Saya mohon dukungan seluruh perangkat daerah sampai tingkat nagari untuk terus bersama-sama melahirkan keunggulan-keunggulan Padang Pariaman di tingkat Provinsi Sumatera Barat bahkan secara nasional. Mudah-mudahan ke depan berbagai keunggulan ini dapat terus kita tingkatkan untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” tutupnya bahagia (***/Kominfo)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.