Dihadiri Wabup Rahmang, Pelantikan PKDP Pelalawan Propinsi Riau Berlangsung Meriah


PANGKALAN KERINCI
,- Meriah pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman ( PKDP) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau masa bakti 2021-2027  Minggu (24/07/2022) di Gedung Daerah, Kabupaten Pelalawan.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, MM, Wakil Ketua GOW Padang Pariaman Yusnelly Erza, Wakil Wali Kota Pariaman Drs.Mardison Mahyuddin, Ketua GEMPAR Propinsi Riau H.Tambi, Staf Ahli Alfian, Kadis Disdagkerkop Jon Kenedi, Plt.Kadis Sosial Suhatman, Kabag Umum Jon Eka Putra dan Camat Batang Gasan Armedes.

Ketua DPD PKDP Kabupaten Pelawan yang dilantik oleh Ketua DPW PKDP Propinsi Riau Syaiful Nazar tersebut dipimpin Muhammad Akmal bersama sejumlah pengurus lainnya.



Pada kesempatan itu Wabup Rahmang mengucapkan selamat kepada pengurus baru DPD PKDP Kabupaten Pelalawan. Diharapkan pengurus baru untuk dapat mengayomi para perantau Piaman dalam menjalankan kehidupan di perantauan, khususnya di Kabupaten Pelalawan ini.

Wabup Rahmang mengatakan, PKDP dibentuk bertujuan untuk memberikan peluang usaha serta sumber ekonomi bagi para perantau. Juga sebagai upaya melestarikan dan menjadikan hukum budaya adat istiadat dalam kehidupan diperantauan.

" Saya berharap warga perantauan untuk selalu memegang falsafah adat basandi syara', syara' basandi kitabullah, serta sebagai wadah bagi para perantau untuk ikut serta membangun kampung halaman," tambahnya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati juga melaporkan sejumlah kegiatan pembangunan yang tengah akan akan dikerjakan di Kabupaten Padang Pariaman. Diharapkan perantau untuk selalu memberikan support dan dukungan agar Padang Pariaman bisa lebih maju dan berkembang (Tim)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.