DPC Gerindra Kota Pariaman Gelar Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT-RI Ke-77


PARIAMAN,- DPC Partai Gerindra Kota Pariaman menggelar berbagai kegiatan dan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Indonesia ke 77. Lomba tersebut disambut antusias oleh kader Gerindra dan masyarakat umum.

Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman Fitri Nora mengatakan acara diawali dengan kegiatan diskusi dan latihan penulisan kepada guru dan kepala sekolah SD se Kota Pariaman Timur. Kegiatan yang digelar di rumah dinas Ketua DPRD ini menghadirkan Wakil Pemimpin Redaksi Haluan, Pinto Janir sebagai Narasumber.

Kegiatan berikutnya yakni pengajian yasinan dengan BKMT Kota Pariaman dan kelompok ibu-ibu Pariaman Timur. Kemudian lomba senam ceria perorangan yang dipandu instruktur Yeyen Primadona.

Selanjutnya penyerahan hadiah kepada pemenang lomba lagu Fitri Nora ciptaan Pinto Janir. Sebelumnya telah digelar lomba lagu Fitri Nora yang disiarkan secara langsung di Radio Damai.

Lomba ini dimenangkan oleh Pipi asal Kampung Pondok. Kemudian juara dua diraih oleh Arif dari Koto Mambang. Sedangkan juara tiga diraih oleh Leni asal Pungguang Ladiang. Para pemenang memperoleh hadiah uang tunai.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua peserta yang telah berpartisipasi, selamat kepada para pemenang, semoga hadiahnya bermanfaat. Terimakasih juga untuk semua kader Gerindra dan para panitia," ujar Fitri Nora yang didampingi oleh sekretaris Gerindra Pariaman, Amrizal Tanjung dan Wakil Ketua Gerindra Pariaman, Teta Yusnelly. (ikb)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.