Turnamen Futsal Komara Cup 2022 Desa Koto Marapak Berakhir, Klinik Al Hijrah FC Juara Pertama


PARIAMAN,- Wali Kota Pariaman, Genius Umar secara resmi menutup Turnamen Futsal Komara CUP 2022 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Komara Desa Koto Marapak, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman.


Hal ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis trophy, tabanas dan sertifikat oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar kepada pemenang Juara I Turnamen Futsal Komara CUP 2022 yaitu Klinik Al Hijrah FC yang disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Ketua GOW Kota Pariaman, Ny. Indriati Mardison, Camat Pariaman Timur, Muhammad Arif Gunawan, Kepala Desa Koto Marapak, Ketua Karang Taruna Kota Pariaman, Afdila beserta anggota, Sabtu (13/08/2022) sore.


Wako Genius dalam sambutannya menyampaikan, olahraga sepak bola futsal dapat menjadi magnet untuk orang berkunjung ke Kota Pariaman karena kita memiliki fasilitas olahraga yang cukup memadai.


“Apresiasi saya kepada Ketua Karang Taruna Komara, Indra Gustian dan Kepala Desa Koto Marapak beserta jajarannya yang telah sukses membuat acara yang luarbiasa ini. Kegiatan positif semacam ini bisa menggerakkan pemuda untuk meraih prestasi dan meningkatkan kekompakan pemuda untuk membangun desanya,” ujarnya.


Ketua Karang Taruna Komara, Indra Gustian mengatakan, Turnamen ini digelar dari tanggal 3 Juli s/d 13 Agustus 2022 dalam rangka memperingati HUT Kota Pariaman ke-20 tahun sekaligus menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 tahun. Diikuti oleh 64 tim se-Sumbar, Kabupaten Pasaman Barat, Kota Padang, Padang Pariaman, Kabupaten Agam dan Kota Pariaman.


“Ini adalah turnamen kedua yang kami gelar dimana pertama kali di tahun 2019, dan ini merupakan agenda iven tahunan kami. Sempat terhenti karena wabah Covid-19 di tahun 2020-2021, dan alhamdulillah tahun ini kami bisa melaksanakan lagi ,” terang Indra yang juga bertugas di Puskesmas Sikapak ini.


 “Terima kasih kami sampaikan atas kerjasama, support serta bantuan dari seluruh pihak, terutama donatur-donatur dalam kegiatan ini ,” tutupnya.


Berikut daftar pemenang Turnamen Futsal KOMARA CUP 2022, Juara I Klinik Al Hijrah FC, Juara 2 Pondok Rumbio Kubel FC, Juara 3 Tamar Futsal, Juara 4 Buana Samudera FC dan Top Score diraih oleh pemain dari Klinik Al-Hijrah FC dengan total 10 gol. Masing-masing pemenang mendapat trophy dan tabanas. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.